Audi Marissa Sambangi Spot Foto J-Hope dan RM BTS, Hasil Remake Dinilai Sempurna
Instagram/audimarissa
Selebriti

ARMY garis keras, Audi Marissa baru-baru ini rela mendatangi lokasi foto yang pernah dikunjungi oleh dua member BTS yakni J-Hope dan RM. Hasil remake foto yang dilakukan Audi auto ramai disorot.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum jika aktris cantik Audi Marissa adalah seorang ARMY garis keras. Audi bahkan baru-baru ini rela bertandang ke Korea Selatan dan mengunjungi spot foto yang pernah dikunjungi oleh J-Hope dan RM BTS.

Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru yang dibagikan Audi lewat akun Instagram pribadinya. Di foto pertama, istri aktor Anthony Xie ini terlihat menyambangi spot foto yang pernah dipakai oleh RM.

Diketahui, RM juga pernah berfoto di lokasi tersebut. Hasil fotonya itu bahkan ia bagikan lewat akun Instagram pribadi. Audi yang begitu mengidolakan BTS lantas mengunjungi tempat tersebut. Ia me-remake pose RM sehingga fotonya tampak mirip dengan postingan milik sang idol.

Selain RM, Audi juga mendatangi spot foto yang pernah dipakai oleh J-Hope. Sama seperti RM, foto tersebut juga sempat dibagikan J-Hope lewat akun Instagram pribadinya. Audi lagi-lagi me-remake foto J-Hope dengan gaya dan angle yang sama persis.


Dua postingan Audi ini sontak menyita perhatian para fans dan ARMY yang lain. Tak sedikit yang menilai Audi beruntung lantaran bisa berkunjung langsung ke Korea Selatan dan mendatangi spot foto member BTS.

Photo-INFO

Instagram

Selain itu, banyak pula yang memuji hasil remake foto yang dilakukan Audy tampak sempurna. Bahkan tak sedikit yang menilai hasil foto Audi layaknya lovestagram dengan dua idol tampan tersebut.

"Ka audi bener bener ya bikin iri," seru @sa**. "Ka ica kamu beruntung bngt sih," ujar @de**. "Aku iri dan aku bilang 😥💜," ujar @is**. "Kapaan yaa bisa remake foto bangtan kayak ka audi jg😭," komentar @ad**. "Halooo dispet ni tlg diciduk namu lovestagram sama ka audiii😡 mereka datingg," canda @mi**. "Anggep aja Pas jalan bareng trus poto nya ganti2an ya kan @audimarissa 🤣," seloroh @na**. "YaAllah kak hampir gue spot jantung gue kira beneran dispat pergokin uri leader punya pacar 😭," imbuh @de**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait