Dibully Hingga Depresi, Ini Alasan Mengejutkan Sulli Tak Pernah Laporkan Haters ke Polisi
Selebriti
Sulli Meninggal

Pengakuan Sulli ketika tampil di program JTBC 'The Night of Hate Comments' muncul kembali secara online. Saat itu ia membahas tentang niatnya melaporkan hater ke polisi.

WowKeren - Berita Sulli meninggal dunia pada Senin (14/10) sore sukses mengejutkan banyak orang. Mantan personel girl grup f(x) itu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kediamannya di kawasan Seongnam.

SM Entertainment merilis pernyataan resmi, membenarkan bahwa Sulli meninggal dunia. Polisi menyatakan bahwa Sulli meninggal bunuh diri akibat menderita depresi berat diduga penyebab utamanya adalah komentar-komentar kebencian yang diterimanya semasa hidup. Pelantun "Goblin" itu mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.


Pengakuan masa lalu yang dibuat Sulli ketika tampil di program JTBC "The Night of Hate Comments" pada Juni muncul kembali secara online. Saat itu ia membahas tentang niatnya melaporkan hater ke polisi tapi urung dilakukannya. Ia mengungkap alasan yang cukup mengejutkan.

Sulli mengaku bahwa ia pernah melaporkan seorang netizen yang memposting komentar jahat tentangnya secara online. Namun netizen itu ternyata adalah seorang mahasiswa dari sebuah universitas terkenal yang juga seusia dengannya.

"Jika aku tidak menanganinya dengan diam-diam, netizen itu akan berubah dari seorang pelajar menjadi seorang terpidana," kata Sulli. Ia kemudian membagikan bahwa ia menangani komentar jahat dengan diam-diam terlepas dari kenyataan bahwa ia sudah melaporkannya. "Meskipun mereka meninggalkan komentar yang kejam, aku merasa buruk membuat seseorang yang seumuran denganku menjadi terpidana," lanjutnya.

Sulli menyatakan bahwa jika ia akhirnya melaporkan komentar jahat lagi, ia akan menyelesaikannya daripada menanganinya dengan tenang. Tapi dilaporkan bahwa Sulli tidak pernah melaporkan haters setelah insiden itu meskipun ia terus menerima komentar jahat.

Di masa lalu, sang manajer menjelaskan bahwa Sulli adalah gadis yang penuh perhatian dan bijaksana dan berbeda dengan persepsi umum. Ia mengatakan bahwa Sulli memiliki hati yang sangat hangat.

Sementara itu, SM Entertainment menyiapkan peringatan terpisah sehingga penggemar terkasih yang mencintai Sulli juga dapat mengunjungi dan memberikan belasungkawa. Sebelumnya SM mengumumkan bahwa prosesi pemakaman akan digelar tertutup mengingat keinginan keluarga untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Sulli secara pribadi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts