Giorgino Abraham Punya Banyak Fans Baru Saat Jadi Penyanyi, Bakal Kurangi Tawaran Akting?
Instagram/giorgino_abraham
Musik

Belakangan ini, Giorgino Abraham memang lebih fokus mengembangkan kariernya di dunia musik. Gino pun mengaku senang bisa mendapatkan fans baru berkat menjadi penyanyi.

WowKeren - Sosok Giorgino Abraham sudah dikenal oleh masyarakat sebagai seorang aktor yang sukses membintangi sejumlah film maupun sinetron. Kendati begitu, aktor yang akrab disapa Gino tersebut beberapa waktu terakhir lebih fokus untuk melebarkan kariernya di bidang musik.

Gino memutuskan untuk terjun ke dunia tarik suara dan sudah merilis single yang bertajuk "Cokelat Biru" pada Maret 2019 lalu. Keputusan Gino untuk menjadi seorang penyanyi ternyata membuatnya mendapatkan lebih banyak fans baru. Hal ini memunculkan dugaan bahwa mantan kekasih Irish Bella tersebut akan lebih fokus berkarier sebagai penyanyi ketimbang aktor.


Belum lama ini, Gino membantah hal tersebut dan mengaku menikmati kariernya sebagai penyanyi dan aktor. Artis berusia 24 tahun ini juga berusaha sebisa mungkin untuk menjalankan kedua profesinya tersebut secara bersamaan. Gino juga merasakan perbedaan antara penggemar yang mengenalnya sebagai aktor dengan fans yang menyukainya saat bernyanyi.

"Gue cinta sekali sama akting. So, selama gue bisa jalanin dua-duanya, kenapa enggak?" ungkap Gino saat diwawancarai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. "Gue merasakan beda sekali. Ada fans dari akting dan musik yang beda-beda. Nyanyi, gue punya massa lain, massa baru yang mereka belum kenal gue sebagai pemain film atau sinetron."

Kendati masih belum terlalu banyak fans yang mengetahui karyanya sebagai penyanyi, Gino tetap merasa senang. Lebih lanjut, pemain film "Bebas" ini juga mengaku tak terlalu memikirkan penampilannya selama di atas panggung, selain menjadi diri sendiri.

"Gue menemukan orang baru, mungkin jumlahnya lebih sedikit, tapi itu menurut gue lebih penting, karena gue bisa dicintai dari perspektif yang beda," sambung Gino. "Gue enggak pernah mikirin untuk mem-branding diri gue. Saat gue nyanyi, gue akan jadi diri gue sendiri, pakai apa yang gue suka. (Sedangkan kalau) syuting, gue ada kebutuhan dari wardrobe, gue akan ikutin karakter."

You can share this post!

Related Posts
Loading...