Atta Halilintar Banjir Pujian Usai Hadiahkan Rumah Seharga Miliaran Untuk Seorang Satpam
Selebriti

Atta Halilintar melakukan giveaway rumah untuk seorang satpam yang dianggap membutuhkan. Tak tanggung-tanggung, Atta menghadiahkan rumah seharga miliaran untuk satpam tersebut.

WowKeren - Atta Halilintar merupakan salah satu YouTuber sekaligus pengusaha muda yang sukses. Tentu saja Atta memiliki banyak pundi-pundi uang yang didapat dari YouTube serta berbagai usaha yang dimilikinya. Tak heran jika Atta cukup sering berbagi kepada sesama dengan uang hasil jerih payahnya.

Yang terbaru, Atta memberikan sebuah rumah mewah untuk seorang satpam yang dirasa membutuhkan. Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram dan YouTube Atta. Satpam tersebut diketahui belum memiliki rumah dan hanya berpenghasilan sekitar Rp 600 ribu per bulannya.

Selama ini, satpam tersebut diketahui berpindah-pindah tempat tinggal karena tidak memiliki rumah. Hal ini membuat Atta tersentuh hingga memberikan sebuah rumah senilai miliaran untuk keluarga satpam itu. Atta pun mengaku sangat bahagia saat bisa berbagai kebahagiaan dengan orang lain.


"Bapak ini memang pekerjaannya seorang satpam. Wih, udah dikasih tahu nih. Dia ini sampai sekarang belum punya rumah. Dan dia ini kalau menang (giveaway), apapun, menang motor, menang handphone bakal dijual untuk nabung beli rumah," kata Atta dalam video tersebut. "Bagaimana senangnya dia guys? This is."

Perasaan bahagia juga diungkapkan oleh Atta dalam caption Instagramnya. "Senang Melihat bapak sekeluarga bahagia. Bapak: 'Penghasilang saya 600 ribu per bulan ga punya tempat tinggal numpang2. mimpi punya rumah Bagus dri awal menikah. Ga nyangka menjadi kenyataan dapet Rumah Miliaran. Saya Merinding Mengigil Bahagia'. Kebahagiaan Sesungguhnya adalah ketika Bisa Membuat orang lain Bahagia'," tulisnya.

Aksi mulia Atta ini pun mengundang banyak perhatian dari netter di media sosial. Terbukti, video Instagram Atta memberikan rumah ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dalam waktu 17 jam. Belasan ribu komentar berisi pujian pun diterima oleh Atta usai membagikan cuplikan aksi mulianya tersebut.

"Berkah selalu bro...(emoji) Moga bisa selalu membantu n menginspirasi orang banyak (emoji) ," kata netter. "Keren bang attaaa (emoji)," ujar yang lain. "Barrakallah kak Atta. merinding bngt dan gk nyangka ternyata ada orang yg sedekahnya Masha Allah luar biasa. smoga panjang umur kak,sehat slalu karna masih bnyak di luar sana orang membutuhkan bantuan kak Atta (emoji)," sambung lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait