Ji Chang Wook Berenang Telanjang Dada di 'Melting Me Softly', Digoda Bak Dispenser
Twitter/CJnDrama
TV

Karakter yang dimainkan oleh Ji Chang Wook kini sedang bimbang soal cinta. Ia mulai terpesona pada Won Ji Ah namun di sisi lain ada Yoon Se Ah yang enggan melepasnya.

WowKeren - "Melting Me Softly" bakal menghadirkan episode baru pada Sabtu (19/10) besok. Jelang tayang, tim produksi seperti biasa menghadirkan foto adegan yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

Pasalnya foto adegan itu menampilkan sosok Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) yang sedang berlatih di kolam renang dalam keadaan telanjang dada. PD ganteng itu tampak beberapa kali memegang smart watch di pergelangan tangannya, seperti sedang memikirkan sesuatu yang penting.

Seperti diketahui bersama, smart watch itu memberikan peringatan pada Ma Dong Chan dan Go Mi Ran (Won Jin Ah) untuk memonitor tanda vital mereka jika suhu badan melebihi 33 derajat Celcius.

Foto adegan Ji Chang Wook ini pun langsung diserbu komentar menggoda dan tidak tahan dari fans Indonesia. "Dia sangat panas dan dingin. Seksi. dispenser dong," tulis seorang fans.


"Nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan ...... mashaAllah," sambung yang lain. "Aduh Gustiii, Seger banget siangĀ² liat ginian....," tambah yang lain. "Mohon maaf ini tidak baik untuk jantung saya," pungkas lainnya.

Karakter yang dimainkan oleh Ji Chang Wook sendiri saat ini sedang bimbang soal percintaan. Di satu sisi ia mulai terpesona pada Go Mi Ran yang mengalami nasib sama dengannya, membeku selama 20 tahun.

Namun pada sisi lain, ada Na Ha Young (Yoon Se Ah) kekasihnya 20 tahun lalu yang terang-terangan enggan melepasnya. Bagi yang penasaran siapa yang pada akhirnya dipilih oleh Ma Dong Chan, jangan sampai melewatkan setiap episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel