Kriss Hatta Dipenjara Hingga Bisnis Terancam Bangkrut, Sang Pacar Malah Asyik Dugem
Instagram/krisshatta07
Selebriti
Kriss Hatta Dipolisikan Soal Kasus Perkelahian

Di tengah-tengah masalah hukumnya, Kriss Hatta ternyata sedang menjalin hubungan asmara dengan Rahelly Alia. Namun bagaimana reaksi Kriss saat mengetahui Rahel asyik dugem?

WowKeren - Kriss Hatta baru-baru ini menjalani sidang lanjutan kasus penganiayannya terhadap aktor FTV Anthony Hillenaar. Meski sempat berdamai dengan Anthony, Kriss nyatanya tak bisa bebas dan terus menjalani kasus hukumnya.

Dalam sidang yang digelar pada Rabu (16/10), majelis hakim menolak permohonan eksepsi Kriss. Usai pengajuan eksepsinya ditolak, Kriss tampak menanggapi santai meski enggan berkomentar banyak. Aktor berusia 31 tahun tersebut mengajukan eksepsi karena merasa keberatan melihat banyaknya kejanggalan dalam dakwaan jaksa.

"Sudah biasa kalau misalnya penangguhan tidak dikabulkan, hal biasa kok itu. Yang penting kan hasil akhirnya sesudah itu masuk tahap saksi," ujar Kriss saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Rabu (16/10). "Di situ lah mulai terbukti, fakta di balik kasus ini bagaimana. Saya juga lagi enggak mood ngomong, lagi lemas. Eksepsi ditolak juga sudah biasa."

Lebih lanjut, Kriss ditanya mengenai sosok sang kekasih yang bernama Rahelly Alia lantaran belum terlihat hadir dalam persidangan. Menurut Kriss, Rahel akan datang ke persidangannya sebagai saksi. Mantan suami Hilda Vitria ini juga mengaku akan melepas rindu dengan Rahel di ruang besuk Rutan Cipinang.


"(Rahel) belum pernah (datang ke sidang). Tapi nanti dia jadi saksi. Paling quality time di Rutan Cipinang," ungkap Kriss. "Dia datang dari jam setengah dua siang sampai jam empat sore, lama kok kita ngobrolnya."

Sebelumnya, Rahel diketahui sempat menjenguk Kriss di penjara untuk memberikan dukungan. Bahkan Rahel mengaku ingin mendampingi Kriss di saat susah maupun senang. Kendati begitu, Rahel belum lama ini diketahui asyik bersenang-senang di sebuah kelab malam alias sedang dugem.

Mengetahui hal tersebut, Kriss ternyata tak marah dan mempersilakan sang pacar bersenang-senang. "Oh ya? Ya, ya mungkin lagi jalan sama teman-temannya kali. Saya enggak apa-apa lah (pacar suka dugem), namanya juga anak muda," pungkas Kriss.

Sementara itu, Kriss mengungkapkan bahwa ia mengalami banyak kerugian sejak dipenjara akibat kasus penganiayaannya terhadap Anthony. Bukan hanya uang damai dengan Anthony senilai Rp150 juta yang tak membuahkan hasil, berbagai bisnis Kriss juga terancam bangkrut.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts