Young Lex Diduga Mualaf, Gaya Sederhana Nagita Slavina di Acara Mewah Disorot-Topik Pagi
Instagram/young_lex18
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Sudah menyiapkan acara weekend kemana nih? Sebelum memulai liburan, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti paling hangat yang berhasil menarik perhatian netizen.

Kabar pertama datang dari Young Lex yang diduga mualaf. Selanjutnya ada gaya sederhana Nagita Slavina yang disorot saat diundang dalam acara mewah.


Berita ketiga ada penampilan Luna Maya dengan gaun panjang seharga motor lho. Terakhir ada IU yang menghabiskan 3 hari di rumah duka setelah berita kematian Sulli. Sudah penasaran? Simak langsung yuk!

1. Sang 'Istri' Cantik Berhijab Di Acara 7 Bulanan, Young Lex Sudah Jadi Mualaf?

Young Lex dan Istri

Instagram

Kabar pertama datang dari Young Lex dan sang istri, Eriska Nakesya yang tengah menanti buah cinta mereka yang pertama. Belum lama ini Lex menyampaikan bahwa kandungan Eriska sudah berusia 7 bulan.

Lex dan Eriska juga menggelar acara syukuran tujuh bulanan. Dalam foto yang dibagikan, Eriska tampil cantik memakai hijab serta perutnya sudah tampak membuncit. Sedangkan Lex terlihat bersandar di pangkuan Eriska.

Postingan Lex langsung dipenuhi dengan rasa penasaran sang rapper sudah berpindah keyakinan dan menjadi seorang mualaf. "Mualaf ka bang? @young_lex18, tanya netter. "Muallaf ya bang alhamdulillah @young_lex18," sambung netter lain. Wah, gimana nih menurut pendapat kalian, guys?

2. Diundang Ke Acara Mewah Suami Maia Estianty, Gaya Sederhana Nagita Slavina Paling Disorot

Gaya Nagita Slavina

Instagram

Selanjutnya ada berita dari pembukaan sebuah butik dan toko tas mewah suami Maia Estianty, Irwan Mussry yang dihadiri sejumlah selebriti papan atas. Dari sekian wanita, penampilan Nagita Slavina paling mencuri perhatian.

Pasalnya jika dibandingkan dengan yang lain, gaya istri Raffi Ahmad itu paling sederhana tapi bak tamu VIP. Ia hanya memakai dress bermotif sepanjang lutut yang dilengkapi tas tenteng.

Warganet ramai memuji Nagita habis-habisan. Mereka kagum dengan sosok Nagita yang tetap terlihat berkelas meskipun tampil sederhana. "Mama gigi donk simpel elgan syantikkk bngettt pling bening idolaku," kata netter. "Mbak Gigi dongahhh so simpleeee but uwowwwwwwww," sahut yang lain. Wadidaw, Mama Gigi memang selalu mencuri perhatian! Nggak perlu diragukan lagi!

3. Luna Maya Sopan Bergaun Panjang Di Acara Ini, Netter Kepo Rasanya Pakai Baju Seharga Motor

Luna Maya

Instagram

Berikutnya ada Luna Maya yang diundang menjadi tamu dalam peluncuran sebuah produk kosmetik. Dalam foto yang dibagikan di Instagram, Luna tampak anggun memakai dress panjang bermotif bunga-bunga merah. Ia lantas berpose bak model seraya mempromosikan produk tersebut.

Penampilan perempuan berusia 36 tahun dalam acara tersebut rupanya menarik perhatian netizen. Akun fans @fashion.lunamaya mencoba mengulik harga dari gaun Luna yakni dibanderol mencapai Rp18,2 juta setara dengan harga motor di Indonesia

Seperti biasa, warganet dibuat tercengang dengan harga baju yang bernilai jutaan rupiah. "Gmn rasax y pkek bju seharga motor," kata netter kepo. Iya nih, Mbak Luna gimana rasanya pakai gaun mahal?! Penasaran banget aslik!

4. Senasib Dengan Krystal, IU Ternyata Terus Dampingi Sulli Sejak Rumah Duka Didirikan

IU dan Sulli

Instagram

Terakhir ada kabar dari IU yang terus mendampingi Sulli di rumah duka selama 3 hari sejak didirikan. Menurut laporan eksklusif dari Star News, IU menghabiskan 3 hari di rumah duka setelah berita kematian Sulli. "IU telah berada di rumah duka sejak didirikan untuk Sulli. Karena mereka sangat dekat, IU tetap di sisi almarhum dalam kesedihan mendalam," ujar sumber.

Pemakaman Sulli diadakan secara pribadi, tertutup untuk orang luar atau wartawan. Beberapa detail tentang proses pemakaman sama sekali tidak terungkap. Namun dikatakan bahwa semua member f(x) yaitu Victoria, Amber, Luna dan Krystal hadir untuk pemakaman.

Mirip dengan situasi Krystal, IU juga menerima komentar jahat karena tidak memposting apa pun di media sosialnya tentang kematian Sulli. Alasan sebenarnya IU tidak memposting apapun adalah karena ia berada di sebelah Sulli di rumah duka. IU bahkan menulis lagu untuk Sulli berjudul "Peach".

You can share this post!

Related Posts
Loading...