Sulli Ternyata Sempat Curhat Alami Masa-Masa Sulit di Akun Instagram Rahasia
Selebriti
Sulli Meninggal

Lewat acara 'Rumor has It' yang ditayangkan pada Senin (21/10), Hong Suk Chun mengungkapkan kalau Sulli sempat curhat mengenai masalah pribadinya di akun Instagram rahasia.

WowKeren - Sulli meninggal dunia pada 14 Oktober lalu. Sang manajer menemukan penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut dalam keadaan tak bernyawa di rumahnya di Seongnam. Sulli diduga meninggal akibat bunuh diri.

Sebelum meninggal, Sulli diketahui menderita depresi dan social phobia. Hal tersebut semakin diperparah dengan komentar-komentar negatif yang seolah tak ada habisnya dari netizen, yang kabarnya menjadi salah satu penyebab mantan personel f(x) itu mengakhiri hidupnya.


Rekan-rekan sesama selebriti tentu sedih mendengar berita meninggalnya Sulli, termasuk Hong Suk Chun. Lewat acara "Rumor Has It" yang ditayangkan Channel A pada Senin (21/10), ia mengungkapkan kalau Sulli sempat curhat mengenai masalah pribadinya di akun Instagram rahasia.

"Sulli punya akun Instagram pribadi sampai tahun lalu dan mengunggah banyak postingan yang menyatakan kalau dia sedang mengalami masa-masa sulit," kata Hong Suk Chun. "Orang-orang di sekitarnya mengkhawatirkan dia dan berusaha melindunginya dan memberikan banyak kata-kata positif. Akhir-akhir ini dia sudah jauh lebih baik dan kelihatan lebih ceria."

Sulli Ternyata Sempat Curhat Alami Masa-Masa Sulit di Akun Instagram Rahasia

Instagram

Meski begitu, "tampak baik" nampaknya tak selalu berarti demikian. Hong Suk Chun mengungkapkan kalau teman-teman Sulli termasuk dirinya begitu terkejut saat mendengar berita meninggalnya pelantun "Goblin" tersebut karena mereka mengira kondisi Sulli sudah lebih baik.

"Kami makan malam bersama setelah "Reply Night" dan banyak mengobrol," ujar Hong Suk Chun. "Sulli mendapat banyak saran dari senior-seniornya dan banyak orang menganggapnya bagus bahwa dia mau bicara tentang komentar negatif dan mengungkapkan pikiran-pikirannya.

"Dia sangat tabah, itulah kenapa teman-temannya bahkan lebih terkejut lagi (saat mendengar berita)," sambung Hong Suk Chun. "Aku mendengar beritanya saat syuting. Aku tidak bisa meneruskan syuting lagi setelahnya."

Sementara itu, Sulli debut sebagai personel f(x) pada 2009 setelah sebelumnya menjalani karir sebagai aktris cilik terlebih dahulu. Pemilik nama asli Choi Jinri itu keluar dari f(x) pada 2014 serta sempat menjalin hubungan asmara dengan Choiza Dynamic Duo".

You can share this post!

Related Posts
Loading...