Sahabat Sejati, Ruben Onsu Mewek Lepas Kepergian Raffi Ahmad yang 'Tinggalkan' Dunia Hiburan
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad memutuskan vakum untuk sementara waktu dari industri hiburan Tanah Air yang telah membesarkan namanya selama 20 tahun terakhir karena masalah kesehatan.

WowKeren - Selain bersahabat dengan Olga Syahputra, kedekatan Raffi Ahmad dan Ruben Onsu tak perlu lagi dipertanyakan lagi. Usai berpamitan kepada publik untuk vakum sementara waktu dari dunia hiburan, Raffi juga menyampaikan salam perpisahan khusus untuk Ruben.

Di balik layar acara "Pesbukers", Raffi mengucapkan terima kasih dan minta didoakan Ruben agar pengobatan benjolan di tenggorokan yang tengah dideritanya berjalan lancar. Raffi pun menitipkan salam khusus untuk keluarga Ruben. Meski jarang terlihat bersama, Raffi menyebut Ruben adalah salah satu sahabat baiknya.

"Buat Ruben, sahabat aku. Aku pamit dulu ya," ujar Raffi yang langsung disambut pelukan hangat dari Ruben. "Buat semuanya terima kasih banyak. Doain aku sehat-sehat terus. Buat semua juga, aku sayang ama Ruben, sayang ama semua. Doain aku sehat ya."

"Sukses buat semuanya, buat Ruben, buat semua. Doain aku ya. Salam buat Sarwendah, buat Betrand Peto juga, Thalia, Thania," lanjut Raffi yang membuat Ruben semakin tak kuasa menahan tangis. "Ruben sahabat aku yang baik meskipun kita jarang nongkrong tapi aku selalu ada di hati dia."


Tak hanya Ruben, beberapa rekan artis ikut menyampaikan kesedihan mereka karena harus melepas Raffi untuk sementara waktu. Selain itu, persahabatan hangat yang ditunjukkan Raffi dan Ruben juga sukses membuat warganet terharu.

"@raffinagita1717 ❤️❤️❤️❤️❤️❤️," komentar Ruben. "Have fun cuniii n gigi.aku susulin yah hehehe," tulis Rossa. "Have fun cuniii n gigi.aku susulin yah hehehe," sahut Helmalia Putri.

"Aa @raffinagita1717 dmanapun dan apapun yg akan aa kerjakan semoga diberi Kebahagiaan kesehatan dan kedamaian hati Aamiin," balas Jenita Janet. "Jd ikutan mewek," komentar akun @a***hplanner. "@ruben_onsu persahabatan yang bikin kita smua terharu," tulis akun @b***oxbensu_bandung.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait