Andrea Dian Rupanya Sempat Hamil Namun Alami Keguguran Hingga Hampir Kehilangan Nyawa
Instagram/andreadianbimo
Selebriti

Andrea Dian rupanya sempat hamil satu tahun setelah menikah dengan Ganindra Bimo. Namun kandungannya tersebut mengalami keguguran hingga Andrea hampir kehilangan nyawa.

WowKeren - Andrea Dian telah menikah dengan Ganindra Bimo sejak 2013 silam. Namun hingga saat ini keduanya masih belum juga mendapatkan momongan buah dari pernikahan mereka.

Namun siapa sangka, ternyata Andrea sempat hamil namun mengalami keguguran. Hal ini diceritakan oleh Andrea dan sang suami di salah satu kanal YouTube milik Ussy Sulistiawaty.

"Jadi sebenarnya satu tahun setelah kita nikah itu, gue sempet hamil sampai 4 bulan. Nah, pas gue hamil itu ternyata gue hamil di luar kandungan," ungkap Andrea. "Waktu itu gue inget pendarahan sampai 1,5 liter."

Kejadiannya bermula saat Bimo menemukan istrinya terbaring lemah di toilet. Lantas ia panik dan segera menggendong istrinya yang saat itu tidak mengenakan baju untuk langsung di bawa ke rumah sakit.


“Jadi waktu itu gue punya program baru di NET TV, harus live, gue ngecek kok gak keluar-keluar nih Andrea? Dia udah duduk di kloset, matanya putih, kebayang gak?” papar Bimo. “Gue bawa dia ke rumah sakit naik taksi, untungnya saat itu ada dokter spesialis untuk kandungan, gue panik banget saat itu.”

“Terus kata dokter, ‘istrimu harus segera dioperasi karena udah ada genangan darah sebanyak 1,5 liter di dalam perutnya’, makanya dia pingsan,” tutur Bimo. "Dokter udah bilang kesempatan hidupnya 80-20, karena gue hampir kehilangan Andrea."

Bimo begitu panik dan berkali-kali menangis lantaran takut akan kehilangan Andrea. Hingga akhirnya ia bersyukur Andrea dapat selamat meskipun akhirnya mereka harus kehilangan sang buah hati.

“Di taksi itu gue sampai nangis,” ujar Bimo. “Operasinya bentar kok, cuman 4 jam, gue di luar nangis, gue selama hidup ngelakuin banyak kesalahan, kalau sampai Andrea bisa sembuh, gue gak akan pernah ninggalin dia, jadi ini kayak kesempatan kedua.”

“Walaupun kami kehilangan buah hati kita saat itu, yang penting Andrea bisa sembuh itu udah bless buat gue,” tandas Bimo. “Dan gak semua orang perlu tahu masalah ini.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait