WayV Umumkan Comeback Bareng Ten dan Lucas, Bagaimana SuperM?
Instagram/wayvofficial
Musik

Way V mengumumkan perilisan mini album kedua mereka yang berjudul 'Take Over the Moon'. Bersama pengumuman ini, Winwin cs juga merilis logo serta teaser foto pertama.

WowKeren - Mei lalu, WayV (WeishenV) merilis mini album pertama mereka yang bertajuk "Take Off" yang memuat title track berjudul sama. Kini grup beranggotakan 7 orang yang juga merupakan subunit NCT untuk wilayah Tiongkok itu siap merilis karya baru.

Hari ini, Rabu (23/10) tengah malam, Way V mengumumkan perilisan mini album kedua mereka yang berjudul "Take Over the Moon". Bersama pengumuman ini, Winwin dan kawan-kawan juga merilis logo serta teaser foto pertama.

Teaser foto comeback WayV ini menampilkan ketujuh member dalam balutan pakaian serba putih. Kun sang leader tampak duduk di tengah sambil memejamkan mata sementara para member yang lain mengelilinginya.


WayV Umumkan Comeback Bareng Ten dan Lucas, Bagaimana SuperM?

Official

Sebelumnya, Ten dan Lucas menjalani kegiatan bersama SuperM dan di mana grup bentukan SM Entertainment dan Capitol Records itu merilis "The 1st Mini Album - SuperM" pada 4 Oktober. Grup yang juga beranggotakan Taemin SHINee ini melakukan kegiatan promosi seiring dengan perilisan mini album debut mereka.

Dengan comeback WayV ini, para fans bertanya-tanya apakah SuperM tak akan menjalani aktivitas grup lagi. Namun tak perlu khawatir, karena SuperM masih punya jadwal tur konser di beberapa kota di Amerika Serikat mulai 11-19 November serta 30 Januari sampai 6 Februari.

Sementara itu, WayV beranggotakan 4 member yang sebelumnya menjadi bagian dari NCT 2018 (Kun, Winwin, Ten dan Lucas) serta tiga member lainnya yaitu Xiaojun, Hendery dan Yangyang. Grup ini merilis mini album digital pertama mereka yang berjudul "The Vision" pada 17 Januari lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait