Suasana Syuting Adegan Ciuman Ji Chang Wook - Won Jin Ah Beda Jauh dengan di 'Melting Me Softly'
TV

Setelah tvN merilis video behind the scene adegan ciuman Ji Chang Wook dan Won Jin Ah, pemirsa bisa mengetahui kalau ada suasana yang sangat berbeda dengan yang ditampilkan di drama. Seperti apa?

WowKeren - Pada Selasa (22/10), tvN merilis video behind the scene dari drama mereka yang berjudul "Melting Me Softly". Video itu menampilkan berbagai momen seru saat para pemainnya syuting beberapa adegan. Di antaranya adalah adegan ciuman antara Ji Chang Wook dan Won Jin Ah.

Seperti yang diketahui, di akhir episode 7 yang tayang pada Sabtu (19/10) lalu, Go Mi Ran (Won Jin Ah) sengaja mencium Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) saat kondisinya setengah sadar. Go Mi Ran melakukan itu karena merasa hidupnya dalam bahaya, dan dia ingin mencium seseorang sebelum meninggal.


Video behind the scene itu awalnya memperlihatkan momen syuting adegan ciuman panas Ji Chang Wook dan Yoon Se Ah. Setelah itu momen seru saat Won Jin Ah dan Bomin syuting adegan kencan juga ditampilkan.

Hingga akhirnya video itu menunjukkan saat Ji Chang Wook dan Won Jin Ah syuting di hutan untuk survei lokasi syuting ragam hiburan. Sebelum syuting dimulai, Ji Chang Wook dan Won Jin Ah terlibat dalam diskusi sengit tentang berbagai jenis biji. Won Jin Ah menegaskan kalau ada dua jenis biji yang berbeda di tangan seorang staf. Tapi Ji Chang Wook tampak ragu dengan pendapat Won Jin Ah. "Tapi ini biji yang biasa kita lihat," ujar Ji Chang Wook.

Won Jin Ah membela diri dengan mengatakan kalau neneknya telah memberitahunya perbedaan antara jenis biji. Dia bahkan bercanda dengan mengatakan kalau Ji Chang Wook telah memandang rendah neneknya. Ji Chang Wook yang kebingungan langsung menyangkalnya dengan lucu. "Tidak, aku tidak (memandang rendah)," ujarnya.

Puncaknya, video itu menampilkan momen syuting adegan ciuman mereka di bawah hujan. Sebelum syuting dimulai, Ji Chang Wook terlihat menggunakan tangannya untuk menunjukkan di mana dia akan berbaring. Won Jin Ah pun bercanda dengan menjabat dan memegang tangan Ji Chang Wook secara agresif. Mereka bahkan saling bercanda dan memenuhi lokasi syuting dengan tawa.

Hal ini tentu berbeda dengan apa yang terjadi di drama. Sebab di drama adegan ciuman itu berlangsung cukup kaku dan menegangkan. Tapi aslinya di lokasi syuting, Ji Chang Wook dan Won Jin Ah penuh canda saat berlatih adegan tersebut. Meski demikian, setelah kamera menyala mereka bisa syuting dengan serius dan menciptakan adegan ciuman yang indah.

You can share this post!

Related Posts
Loading...