Susi Pudjiastuti Terpingkal Lihat Penampilan Roasting Kiky Saputri Di Kompas TV
Instagram/susipudjiastuti115
TV

Penampilan komika Kiky Saputri saat melakukan roasting ke Susi Pudjiastuti di Kompas TV membuat menteri kelautan tersebut tertawa terpingkal mendengar lelucon Kiky.

WowKeren - Komika Kiky Saputri tampaknya semakin dikenal masyarakat luas setelah penampilan roasting-nya dalam mengkritik Fadli Zon di tayangan “Pojok Rumah Rakyat” di TVRI viral di media sosial. Keberanian Kiky yang menyampaikan sindiran sekaligus kritik dalam kemasan komedi menuai banyak pujian dari warganet.

Lantas baru-baru ini ia kembali menuai banyak pujian dari netizen lantaran penampilan roasting-nya di program acara “Laporan Khusus Kompas TV”. Pasalnya, dalam tayangan tersebut Kiky berkesempatan untuk roasting 4 menteri Joko Widodo.


Keempatnya antara lain Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri dan Susi Pudjiastuti. Hingga tiba gilaran terakhir, Kiky me-roasting Susi Pujiastuti.

“Okey guys, kita ke raja terakhir, ibu Susi Pudjiastuti, luar biasa, menteri yang gaul, nyentrik,” ujar Kiky menyapa menteri kelautan tersebut. “Ibu Susi dipilih oleh pak Jokowi dengan alasan yang sangat out of the box, incredible, biar keren gitu, emang bu Susi aja yang bisa bahasa Inggris.”

"Saya baca artikel, Pak Jokowi mengatakan bahwa, beliau memilih Bu Susi sebagai seorang menteri karena Pak Jokowi butuh orang gila untuk melakukan terobosan," tambah Kiky. "Ini menandakan apa, bahwa di negeri ini, banyak orang waras yang nggak bisa kerja,'ayo jadi orang gila.”

Mendengar itu, gemuruh suara tawa penonton pun langsung terdengar. "Yang paling keren dari Bu Susi, beliau ini berpuluh-puluh tahun untuk memajukan komoditas hasil laut terutama di daerah kelahirannya, Pangandaran," ujar Kiki.

"Dan seluruh nelayan di Pangandaran menyebut Bu Susi putri laut dari Pangandaran, Pantai Selatan, Jawa Barat," lanjut Kiky. “Opo maksud.e (apa maksudnya)?” tanya Susi agak kurang paham.

"Mohon maaf ibu, apakah ibu titisan Nyi Roro Kidul?" balas Kiki. Mendengar jawaban tersebut, Susi terpingkal. Ia pun menepuk jidat tak menyangka bisa muncul lelucon seperti itu.

“Pantesan berani nenggelemin kapal, di bawah dia (Susi) punya istana," kelakar Kiki. Susi pun kembali terpingkal dengan menutup mukanya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...