Sutradara 'Suicide Squad' Klarifikasi Rumor Tak Rekomendasikan Jared Leto Perankan Joker Lagi
Getty Images
Film

Sebelumnya, sutradara 'Suicide Squad' David Ayer disebut-sebut merasa tak puas dengan akting Jared Leto saat memerankan karakter Joker di film garapannya.

WowKeren - Kabar yang menyebut bahwa sutradara "Suicide Squad", David Ayer, yang tak puas melihat akting Jared Leto sebagai Joker memang tengah menjadi bahasan hangat. Diketahui, sebelumnya santer beredar kabar yang menyebut kalau David bahkan sengaja tak merekomendasikan Jared Leto untuk memerankan karakter Joker lagi pada Warner Bros.

Rumor ini beredar luas usai The Hollywood Reporter melaporkan bahwa David Ayer tak senang dengan performa sang aktor dalam memerankan karakter sang Clown Prince of Crime. Hingga puncaknya adalah saat banyak penggemar yang menyebut kalau Jared Leto gagal memerankan Joker, apalagi saat dibandingkan dengan para pendahulunya seperti Heath Ledger dan Jack Nicholson.


Rumor ini rupanya sampai ke telinga David Ayer, yang langsung bergegas memberikan klarifikasi. Melalui akun Twitter pribadinya, David menegaskan bahwa rumor yang beredar sama sekali tidak akurat dan ia menyanggah pernyataan soal "tak merekomendasikan" Jared.

"Ini informasi tidak akurat. Bukan kata-kataku maupun tindakanku," tulis David Ayer, sembari membalas cuitan penggemar soal berita yang diterbitkan The Hollywood Reporter.

Photo-INFO

Twitter/ David Ayer

Di sisi lain, rumor-rumor ini tentunya beredar luas usai Jared Leto diketahui merasa kecewa dan sangat kesal lantaran Warner Bros dan DC tak melibatkannya dalam film solo "Joker", dan justru memberikan peran tersebut pada Joaquin Phoenix.

Bukan cuma itu, aktor 47 tahun ini juga merasa diasingkan Warner Bros yang seakan sengaja mengabaikan kelanjutan karakternya begitu saja. Diketahui, personel 30 Seconds to Mars tersebut tak lagi dilibatkan dalam proyek reboot "The Suicide Squad" yang diarahkan oleh James Gunn.

Tak hanya itu, karakternya juga tak lagi dimunculkan spin-off "Birds of Prey: And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn", di mana dalam film ia lagi-lagi absen lantaran plot cerita yang merujuk pada kandasnya hubungan asmaranya dengan Harley Quinn.

You can share this post!

Related Posts