Gisel Siap Tempuh Hukum Soal Video Syur Atas Saran Gading, Wijaya Saputra Ikut 'Ngintil' Dicibir
Instagram/gisel_la
Selebriti

Setelah disebut-sebut mirip dengan wanita dalam video mesum yang viral belum lama ini, Gisella Anastasia tak mau tinggal diam dan akan membuat laporan ke polisi dalam waktu dekat.

WowKeren - Gisella Anastasia kini harus bertempur dengan tudingan miring usai video mesum mirip dirinya beredar luas. Sebelumnya, penyanyi berusia 28 tahun ini sudah membantah bahwa wanita dalam video syur tersebut adalah dirinya.

Akan tetapi, Gisel tampaknya kurang puas hanya sekadar membantah tudingan tersebut, sehingga bersiap untuk membawanya ke jalur hukum. Ibunda Gempita Nora Marten ini pun menggelar konferensi pers, untuk menyampaikan rencananya tersebut dengan didampingi sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin.

Rupanya Gisel juga turut mendapatkan masukan untuk memperkarakan video syur tersebut dari sang mantan suami, Gading Marten. Sebelumnya, Gading juga turut geram setelah nama Gisel dikaitkan dengan video syur tersebut. Rencananya, Gisel akan membuat laporan ke polisi pada besok, Jumat (25/10).

Photo-INFO

Instagram


"Aku pertama dikasih tahu sama manajemen aku, syok pasti pertama karena emang kapan buat gituannya, enggak pernah gitu kan. Karena dari face-nya memang agak mirip," ungkap Gisel dalam jumpa pers pada Rabu (23/10). "Papanya Gempi juga bilang, 'Ini tuh bisa kena undang-undang juga, coba ngomong sama bang Sandy Arifin' kan beliau teman aku juga. Jadi fix kita mau buat laporan di hari Jumat besok."

Usai mendengar pernyataan Gisel tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Akan tetapi, banyak dari mereka yang justru menyoroti kehadiran Wijin di samping Gisel. Warganet mempertanyakan peran Wijin dan menyindirnya yang selalu ikut "ngintil" sang kekasih.

"Salfok sama yg di samping micel...itu dia pain yak??? cuma nampang doank atau apa ya coba tolong ada yg bisa kelasin gk," komentar akun @sov***hrp. "Wijin ngapain si ngintil mulu," sahut akun @ziva******tika.

"Maap numpang nanya, wijin di samping gissele itu guna nya biar apa ya?" ujar akun @nuf*****wan. "Wijin gunanya apa sumpah ngakak bgt liat tu cowok ada disamping gisel dengan ekspresi plonga plongo," seru akun @jessi*****dy194.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait