Lagu Duet Stephanie Poetri dan Jackson GOT7 Sukses Puncaki Chart Billboard Tiongkok
Musik

Stephanie Poetri telah merilis single 'I Love You 3000 II' bersama sang idola, Jackson GOT7. Rupanya lagu tersebut disambut hangat oleh publik bahkan memuncaki chart Billboard Tiongkok.

WowKeren - Karier Stephanie Poetri di dunia musik internasional tampaknya semakin menanjak. Apalagi penyanyi berusia 19 tahun tersebut telah mengikuti jejak Rich Brian (Rich Chigga), untuk bergabung di agensi Amerika Serikat, 88rising.

Setelah bergabung dengan 88rising, Stephanie makin gencar untuk mempromosikan lagunya yang berjudul "I Love You 3000" di Amerika Serikat. Bahkan Stephanie akhirnya bisa mewujudkan mimpi untuk bisa berkolaborasi dengan sang penyanyi idola, Jackson GOT7.

Pada 11 Oktober lalu, Stephanie dan Jackson telah merilis single duet mereka yakni "I Love You 3000 II". Lagu tersebut memang hasil recycle single "I Love You 3000" dan hanya ditambahkan vokal Jackson. Kendati begitu, duet Stephanie dan Jackson di lagu tersebut mendapatkan sambutan positif dari para pecinta musik.


Hal ini dibuktikan dengan prestasi single "I Love You 3000 II" yang berhasil memuncaki tangga lagu Billboard di Tiongkok. Stephanie pun meluapkan rasa bahagianya melalui foto yang diunggah di Instagram pada Jumat (25/10).

"This is crazy yo, we out here!!! no.1 song in China LETS GOOO," bunyi tulisan Stephanie di bagian keterangan Instagram. Postingan putri Titi DJ tersebut pun langsung dibanjiri ucapan selamat dan pujian dari para netter.

"Congrats bikin nagih emang lagunya," ujar akun @my*****a_. "Congratttzzz @jacksonwang852g7 and @stephaniepoetri," imbuh akun @ju****na. "Congrats wah bisa konser donk di china kan udah terkenal disana wkwk," sahut akun @anand****danto

"Mantullll hayuk ah go internasyenel," komentar akun @sau*****ha_. "Smoga di negara negara lain no 1 jugo.. Wkwkwk," tambah akun @ne****do. "Hebat eui anak nya diva Indonesia @ti2dj menjadi diva dunia...proud of you .." seru akun @en****ka.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait