Krisdayanti Umbar Kemesraan Bareng Raul Lemos Usai Bantah Soal Isu Tukang Selingkuh
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti seolah ingin menegaskan rumah tangganya dengan Raul Lemos baik-baik saja. Sebelumnya, Raul sempat membagikan postingan soal tukang selingkuh yang membuat publik heboh.

WowKeren - Belum lama ini Raul Lemos membagikan postingan tentang tukang selingkuh yang sontak membuat publik heboh. Tak mau unggahan sang suami berbuntut panjang, Krisdayanti langsung buka suara.

"Waalaikumsalam, malam juga maaf baru bales. Wah.. jangan baper ya. Saya alhamdulillah baik, baru kembali kami dari Dili, ada urusan kerja," kata Krisdayanti saat dihubungi wartawan pada Kamis (24/10). "Kalau soal unggahan selingkuh konotasinya juga enggak semuanya diasumsikan rumah tangga yang tidak sehat lho."

Usai klarifikasi tersebut, Raul langsung memposting foto bersama Krisdayanti dalam akun Instagram. Bahkan Raul tak segan memuji pelantun lagu "Menghitung Hari" itu sebagai sekretaris cantik.

Seolah kembali ingin menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Raul baik-baik saja, Krisdayanti juga memamerkan dua buah foto dalam postingan Instagram pada hari ini, Jumat (25/10). Dalam foto tersebut, penyanyi yang akrab disapa KD itu nampak merangkul Raul.


Di foto kedua, Krisdayanti juga tak canggung saat bersandar di pundak pria yang menikahinya pada 20 Maret 2011 itu. Mantan istri Anang Hermansyah itu juga nampak memamerkan senyum tipisnya ke arah kamera.

Sementara itu di bagian caption, Krisdayanti tidak memberi keterangan banyak. Ia hanya menuliskan "#goodfriday #meuamor" serta menandai akun Instagram Raul.

Krisdayanti Raul Lemos

Instagram

Postingan Krisdayanti langsung ramai dikomentari warganet. Selain memuji kecantikan adik dari Yuni Shara itu yang begitu awet, mereka juga turut mendoakan rumah tangganya dengan Raul tetap langgeng.

"Cantikk..lebih muda 10 tahun kalau rambutnya spt itu," tulis akun @khairun***. "Sukses mnjdi wakil rakyat smoga amanah," sambung akun @mom***. "Cantiknya awet," tambah akun @kartika***. "Masya allah cantik banget mimi @krisdayantilemos," imbuh akun @aries***.

"Kk kd bhagia selalu ya," sahut akun @jumar***. "Mimi @krisdayantilemos seperti ABG," komentar akun @iindah***. "Love kro pasangan ki....langgeng trs ya mbak KD," kata akun @dea***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait