Visual Era Sageuk Rowoon SF9 di 'Extraordinary You' Bikin Fans Ngegas
Instagram/mbcdrama_now
TV

'Extraordinary You' menempati peringkat 1 sebagai drama terbanyak dibicarakan menurut Good Data Corporation. Episode baru drama ini mencatat rating dikisaran 3 persen.

WowKeren - "Extraordinary You" menghadirkan episode terbaru pada Kamis (24/10). Di episode terbarunya, drama MBC ini memberi kejutan penampilan berbeda Ha Roo (Rowoon SF9) dan Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon).

Dalam cuplikan episode terbaru, Ha Roo sempat bermimpi dirinya ada di era Goryeo dan terpesona pada kecantikan Eun Dan Oh di sana. Gadis mungil yang tampak berambut panjang itu sibuk mencari gulungan kain.

Namun mendadak pijakan kayu Eun Dan Oh goyang dan membuatnya oleng. Untungnya Ha Roo bereaksi cepat dan menolong cewek cantik itu dengan menggunakan punggung sebelum berputar memeluknya.

Penampilan era sageuk Rowoon di "Extraordinary You" ini pun membuat fans Indonesia ngegas. "SUMPAH DEMI APAPUN GANTENG BGTTTTTTTTTT!!!!!" tulis seorang fans. "Gantengnya haru masyaallah, jangan gitulah bang, aku udah belakik ini :(," sambung yang lain.


"Njiirr ganteng x mau drama sekolah kek.. Drama saeguk kek.. Campur2 kek.. Emg bawaan orokk lu ganteng bgt sih dekkk," imbuh lainnya. "Gilak ya Haru pake pakaian begitu ketampanannya beuh," pungkas fans lainnya.

"Extraordinary You" sendiri mencatat rating sebesar 3,1 persen dan 3,5 persen. Catatan rating drama yang juga dibintangi oleh Lee Jae Wook itu turun dari pencapaian sebelumnya yang menembus 4,1 persen.

Sementara itu, "Extraordinary You" baru-baru ini menempati peringkat 1 sebagai drama terbanyak dibicarakan menurut Good Data Corporation. Ketiga pemain utama drama ini mulai dari Rowoon SF9, Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook juga secara berurutan menempati peringkat 3-5 sebagai bintang drama terbanyak dibicarakan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel