Danang D'Academy Murka Aksi Panggung Diejek Lebay dan Dihina Bau Badan Oleh Barbie Kumalasari
WowKeren/Fernando
Selebriti

Belum lama akur, Danang dibuat geram oleh kelakuan Barbie Kumalasari. Hal itu dipicu oleh Kumala yang mengomentari aksi dan goyangan Danang hingga menyebutnya bau badan.

WowKeren - Barbie Kumalasari sempat berseteru dengan Danang Pradana Dieva beberapa waktu lalu. Istri Galih Ginanjar itu menyebut Danang bermuka dua usai menjelek-jelekkannya di belakangnya.

Perseteruan tersebut sempat membuat Kumala murka hingga berencana melayangkan somasi terhadap Danang. Akan tetapi, mereka memutuskan untuk berdamai setelah bertemu.

Belum lama akur, kini giliran Danang yang dibuat geram oleh kelakuan Kumala. Hal itu dipicu oleh Kumala yang mengomentari aksi dan goyangan Danang ketika tampil di atas panggug.

Momen tersebut diambil ketika Kumala diundang dalam acara "Brownis" Trans TV. Para host meminta Kumala untuk menonton video Danang dan memberikan tanggapannya.

"Gima menurut lo tentang video ini?" tanya Ruben Onsu.

Dengan wajah seolah mengejek, Kumala mengungkapkan opininya. Menurutnya, goyangan Danang yang naik-naik ke tiang itu terlalu lebay.


"Itu goyangan apaan sih kayak tukang listrik. Naik-naik gitu, yang ada nanti kesetrum," kata Kumala. "Menurutku sih goyangannya terlalu lebay banget."

Tak hanya itu, Kumala juga mengkritik baju Danang yang basah akan keringat. Ia tak segan menyebut Danang bau badan bak bawang bombai sambil menyombongkan parfumnya yang katanya dari Amerika.

"Apalagi itu basah banget bajunya kelihatan keringet semua. Pasti baunya kayak bawang-bawang bombai gimana gitu," sambung Kumala. "Kalau kayak gue, gue itu pakai parfum belinya di Amerika ratusan juta jadi gue mau berkeringat seperti apapun itu tetap wangi."

Melihat postingan tersebut, Danang langsung meninggalkan komentar di akun Instagram @brownis_ttv. Ia merasa dirugikan dan menunggu itikad baik dari pihak terkait, khususnya Kumala untuk minta maaf.

"Saya mengharapkan ada klarifikasi dari pihak @brownis_ttv @jck_desaratu terkait tayangan ini. Ini sangat merugikan krn oknum yang 'katanya artis terkenal ini, menyebut saya bau badan. Bnear-benar gak etis.. saya tunggi itikad baiknya," tulis Danang.

Alih-alih minta maaf, Kumala merespons begini. "Maksud aku tuh cuma ngingetin. Kalo gerakannya lebay kan nanti makin smell bau gitu.. iiih.." sahutnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait