10 Potret Pertemanan Danang DA dengan Lesti Kejora yang Dikira Perang Dingin
Selebriti

Digosipkan perang dingin dengan Lesti Kejora, Danang DA langsung menyangkal tegas. Di sisi lain, hubungan keduanya sangat dekat layaknya keluarga. Simak momen-momen hangat mereka:

WowKeren - Danang Pradana Dieva atau yang akrab disapa Danang "D'Academy" atau DA mendadak digosipkan perang dingin dengan Lesti Kejora. Menanggapi hal itu, penyanyi kelahiran Banyuwangi tersebut langsung menyangkal tegas. Danang bahkan kaget dan tak tahu asal usul rumor ini.

Saat hadir di cara "FYP", suami Hemas Nura itu menyebut jika hubunganya dengan Lesti baik-baik saja. Menurut Danang, ia dan Lesti  sudah saling kenal sejak lama. Bahkan keduanya sempat kolaborasi di sejumlah acara setelah sama-sama menang di ajang DA. 

Memang persahabatan Lesti dan Danang tampak terjalin dengan baik. Apalagi keduanya sama-sama pedangdut jebolan dari acara Indosiar. Menurut Danang, ida dan Lesti saling bercerita. Simak yuk momen-momen persahabatan mereka yuk!

(wk/rosi)

1. Bongkar Gaya Pertemanan


Bongkar Gaya Pertemanan

Meski tak terlihat dekat, Danang mengungkapkan bagaimana ia menjalin pertemanan dengan pelantun "Sekali Seumur Hidup" itu. Ia dan Lesti mungkin jarang terlihat bersama tapi tali silaturahmi keduanya terjalin dengan erat. Danang pun sepat mengimbau agar tak lagi ada yang berkomentar kebencian kepada Lesti.

2. Pernah Satu Management


Pernah Satu Management

Sama-sama jebolan kontes dangdut, Lesti dan Danang pun kerap melakukan duet hingga launching single bareng. Salah satunya di tahun 2016 silam, di mana mereka berkolaborasi dalam single karya dari Pak Ngah, komposer dan arranger asal Malaysia.  Lagu tersebut bertajuk "Bidadari Jiwa". Tampak selama promosi, keduanya menunjukkan chemistry yang manis.

3. Bak Adik Sendiri


Bak Adik Sendiri
YouTube

Dulu Danang dan Lesti berada dalam satu management sehingga sangat dekat. Bahkan, karena kedekatannya itu Danang menganggap Lesti seperti adiknya sendiri. Saat melihat sosok yang dianggapnya adik itu dekat dengan Rizky Billar, Danang menjadi salah satu yang berdoa untuk Lesti. Ia berharap perempuan tersebut mendapatkan yang terbaik.

4. Rival Tapi Bestie


Rival Tapi Bestie
YouTube

Lesti dan Danang sempat bersaing sebagai wakil Indonesia di "D'Academy Asia" pada tahun 2015 silam. Meski rival di panggung, keduanya berhubungan baik di balik layar. Lesti menganggapnya sebagai kakak yang selalu memotivasinya selama mengikuti kompetisi. Alih-alih bersedih karena menempati posisi kedua, Lesti bangga dengan Danang yang sukses keluar sebagai juara kontes dangdut tingkat Asia itu.

5. Tuliskan Dukungan dari Tanah Suci


Tuliskan Dukungan dari Tanah Suci

Rumah tangga Lesti dan Billar sempat diterpa masalah beberapa waktu lalu. Danang yang diketahui tengah berada di Tanah Suci saat itu, memanjatkan doa tulus untuk Lesti. Sadar tak bisa membantu lebih dalam, pria tersebut memilih mengirimkan doa khusus serta berharap sang sahabat diberi kekuatan dan kesabaran.

6. Ketemu di Anniversary Pasha Ungu


Ketemu di Anniversary Pasha Ungu
Instagram/danang_official91

Pasha Ungu merayakan anniversary yang ke 10 tahun dengan istri tercintanya, Adelia Wilhelmina. Ia kemudian mengundang banyak tamu artis untuk memeriahkan acara termasuk Danang dan Lesti. Rupanya ini menjadi momen keduanya bertemu setelah sekian lama. Danang pun membagikan foto-foto itu di Instagramnya. 

7. Keseruan Duet


Keseruan Duet

Danang dan Lesti tampak bahagia karena bisa reuni di anniversary Pasha dan Adelia. Di sana keduanya seolah kembali ke masa-masa masih di panggung kontes dangdut. Danang tampak menggoda dan terus memuji Lesti. Tentunya di momen ini Danang dan Lesti berduet mempersembahkan sebuah lagu. 

8. Sama-sama Sukses Angkat Derajat Keluarga


Sama-sama Sukses Angkat Derajat Keluarga

Diakui Danang, ia dan Lesti saling mengenal kurang lebih sejak tahun 2014 atau 2015. Keduanya sudah bak keluarga dan bak sepaket. Selain itu keduanya juga punya kesamaan. Danang dan Lesti sukses mengangkat derajat keluarga masing-masing. Ia mengaku perjuangan untuk sukses setelah menang di ajang pencarian bakat itu bukan hal mudah.

9. Reuni


Reuni
YouTube

Lesti mengadakan acara reuni bareng sesama lulusan DA dan "Liga Dangdut Indonesia" (LIDA). Ada Danang hingga para mantan kontestan lainnya turut hadir. Di sana, Danang tampil heboh bahkan mengambil alih microphone. Dengan gaya kocak, Danang membuat batas agar teman-temannya tidak menginterupsi aksi panggungnya. Reuni ini terlihat seru.

10. Layaknya Keluarga


Layaknya Keluarga

Para mantan peserta DA dan LIDA terlihat berkumpul bersama melakukan reuni termasuk Danang dan Lesti. Tampak mereka melakukan ragam  pose yang kocak banget. Dalam keterangannya, Danang menyebut jika mereka adalah keluarga dan tetap menjadi keluarga.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait