Dukung Lesti Kejora, Danang DA Kirimkan Doa Khusus Langsung Dari Mekah
Instagram/danang_official91/lestyke
Selebriti

Danang DA diketahui tengah berada di Tanah Suci. Danang pun memberikan dukungan dan doa tulus langsung dari Mekah untuk Lesti Kejora di tengah kabar keretakan rumah tangganya.

WowKeren - Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah menuai sorotan. Pasalnya, Billar diduga telah melakukan KDRT pada sang istri usai Lesti resmi membuat laporan polisi.

Laporan polisi Lesti pada Billar terkait KDRT telah dibenarkan langsung oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi. Lesti disebut telah membuat laporan polisi pada Rabu (28/9) malam.

"Iya betul semalam, saudara LK sudah melaporkan kasus yang dialaminya. Laporan saudari L adalah KDRT yang dialaminya. Menurut beliau pelakunya adalah suaminya," kata AKP Nurma Dewi saat ditemui WowKeren, Kamis (29/9).

Usai kabar KDRT merebak, Lesti mendapat dukungan dari sederet rekan artis, tak terkecuali Danang Pradana Dieva alias Danang DA. Danang yang diketahui tengah berada di Tanah Suci itu memanjatkan doa tulus untuk Lesti.


Sadar tak bisa membantu lebih dalam, Danang memilih mengirimkan doa khusus untuk Lesti langsung dari Mekah. Ia berharap sang sahabat diberi kekuatan dan kesabaran.

"Dek maaf Aa ga bisa bantu apa-apa. Doa terbaik dari kami di depan Ka'Bah. InsyaAllah Mustajab LesLov hebat kuat kompak. Kamu harus sabar ya dek. Banyak yg mendoakanmu, yg sayang sama kamu," tulis Danang dalam suratnya. "Serahkan sama Allah. Buka pikiran dan hatimu dalam melangkah dan mengambil keputusan. Amin, Allahuakbar. Danang, Mekah 2 Oktober 2022."

Danang menguatkan Lesti dan meminta ibu satu anak itu untuk percaya bahwa setiap persoalan selalu ada jalan keluarnya. Danang berharap doa tulusnya di depan Ka'bah bisa mengurangi beban yang dirasakan Lesti Kejora.

"Bismillahi Allahuakbar!!!! Dek, sabar tabah, insyallah pasti ada jalan terang. Percaya sama Allah ya dek," ungkap Danang melalui Instagram-nya. "@lestykejora terimaksih buat temen-temen lestlove yang ingetin danang untuk do’a in lesti di Tanah Suci. Insyallah Kabul Hajatnya, kalian bantu aminkan yah. ❤️🥺 #kamiBersamaLesti #KejoraTakPernahRedup."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait