Nikita Mirzani Ngaku Tajir dan Ayah Bos Pabrik Baja, Sang Mantan Suami Bongkar Fakta Lain
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengaku bahwa mendiang ayahnya pernah menjabat sebagai direktur pabrik baja. Namun Sajad Ukra justru membongkar fakta lain tentang pengakuan sang mantan istri.

WowKeren - Sosok Nikita Mirzani memang lebih dikenal penuh kontroversi, terutama akibat aksinya yang gemar menyindir artis lain. Kendati sering kali diremehkan, Nikita ternyata dibesarkan dalam keluarga yang tajir melintir.

Bahkan Nikita mengaku bahwa mendiang sang ayah yang bernama Mawardi pernah menjabat sebagai direktur pabrik baja PT Krakatau Steel. Selain itu, artis berusia 33 tahun tersebut juga mengungkapkan bahwa mendiang sang bunda juga hobi mengoleksi emas, meski hanya berprofesi sebagai ibu rumah tangga.

"Sebenarnya orangtua Niki bukan orangtua yang miskin. Papa Niki dulu direktur perusahaan Krakatau Steel, terus mama Niki juga ibu rumah tangga yang lebih dari cukup," ucap Nikita di depan Alvin Adam beberapa waktu lalu. "Pokoknya Niki bukan dibesarkan dari keluarga yang sederhana. Tapi Niki pengin aja apa yang Niki punya bisa kasih ke mama papa Niki. Tapi Tuhan punya rencana yang beda."

Akan tetapi, pernyataan Nikita tersebut ikut ditanggapi oleh sang mantan suami kedua, Sajad Ukra. Menurut Sajad, ayah Nikita adalah sosok yang baik dan taat beragama. Hal tersebut membuat ayah Nikita merasa malu memiliki putri yang penuh sensasi, hingga takut melihat televisi.


"Ayahnya orang baik dan takut Allah. Sajad ketemu ayahnya di kantor," ungkap Sajad dilansir detikHOT pada Senin (28/10). "Ayahnya bilang dia malu punya anak seperti NM (Nikita) dan ayahnya selalu takut menyalakan TV di rumah. Saking malunya kalau melihat anaknya di televisi."

Lebih lanjut, Sajad juga meluruskan bahwa ayah Nikita tak pernah menjabat sebagai direktur PT Krakatau Steel. Sajad mengungkapkan bahwa mendiang ayah Nikita hanyalah salah satu manajer di perusahaan tersebut. "Ayahnya bilang dia bukan direktur PT Krakatau Steel. Tapi, ayahnya bilang dia cuma manajer yang tugasnya membeli besi tua," papar Sajad.

Sementara itu, Nikita dan Sajad sedang berseteru dalam urusan hak asuh terhadap putra mereka yang bernama Azka. Bahkan perseteruan tersebut membuat ibu 3 anak tersebut sempat melabrak kuasa hukum Sajad, Elza Syarief. Kasus perseteruan Nikita dan Elza pun akhirnya berlanjut ke jalur hukum.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait