Harry Styles Hingga Brooklyn Beckham Jadi Pria Jomblo Paling Diminati Tahun 2019
Selebriti

Belum lama ini, Tatler merilis daftar nama-nama pria lajang yang paling diminati di tahun 2019. Bertajuk 'Most Eligible Bachelors 2019', Brooklyn rupanya menduduki peringkat pertama daftar ini.

WowKeren - Muda, tampan, dan berbakat. Tentunya hal-hal tersebut menjadi salah satu kualifikasi utama bagi seorang pria supaya terlihat menarik di mata wanita. Oleh karenanya, tak heran jika nama-nama selebriti ganteng seperti Harry Styles dan Brooklyn Beckham pun menjadi sosok yang paling diminati sebagai pasangan.

Belum lama ini, Tatler merilis daftar nama pria-pria lajang alias jomblo yang paling diminati di tahun 2019. Dalam daftar bertajuk "Most Eligible Bachelors 2019" yang dirilis majalah sosialita Inggris tersebut, Brooklyn rupanya menduduki peringkat pertama.

Putra sulung David Beckham dan Victoria Adams ini dinobatkan sebagai bujangan terfavorit usai ia mengakhiri hubungannya dengan Hana Cross beberapa waktu lalu. Ditambah lagi paras menawan, usia muda, serta latar belakangnya yang berasal dari keluarga selebriti.

"Identik dengan gaya Victorian-nya yang urakan, Brooklyn, si jomblo baru yang berusia 20 tahun, memiliki banyak tato dan pesona seperti ayahnya," tulis deskripsi Tatler tentang sosok Brooklyn seperti dikutip dari Daily Mail pada Selasa (29/10).

Bukan cuma itu saja. Bakat Brooklyn di bidang fotografi rupanya juga menjadi poin plus tersendiri. Bahkan hasil jepretan sulung dari empat bersaudara ini sempat beberapa kali dijadikan cover majalah.


Photo-INFO

Viscount Emlyn, Honorable Vere Harmsworth, dan Harry Styles

Menyusul di belakang Brooklyn, rupanya ada nama James Chester Campbell, Viscount Emlyn. Ia merupakan pria berdarah bangsawan yang masih berusia 21 tahun. Pemuda tampan ini dikenal sebagai model untuk label Holland & Holland milik sang ibu, Isabella Cawdor.

Photo-INFO

Maro Itojoe, Paul Henkei, dan Jofra Archeri

Sedangkan Harry Styles sendiri rupanya menempati urutan keempat dalam daftar ini. Pentolan One Direction tersebut tentunya menjadi pria bujang paling diminati berkat paras rupawan serta kemampuan bernyanyi dan beraktingnya yang gemilang.

Photo-INFO

Umar Kamani, Charles Robert George Innes-Ker, dan Matthew Healy

Sedangkan nama-nama lain yang juga turut masuk dalam daftar ini antara lain Honorable Vere Harmsworth, Maro Itojoe, Paul Henkei, Jofra Archeri, Umar Kamani, Charles Robert George Innes-Ker, hingga vokalis The 1975 Matthew Healy.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts