Jang Dong Yoon Telanjang Dada Diobati Kim So Hyun di 'The Tale of Nokdu', Fans Jengkel
Naver
TV

Fans jengkel ingin mendorong Kim So Hyun agar momen romantis yang sudah mereka harapkan antara cewek cantik itu dan Jang Dong Yoon terjadi di 'The Tale of Nokdu'.

WowKeren - "The Tale of Nokdu" menghadirkan episode terbaru pada Selasa (29/10). Di episode tersebut, luka Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) saat berusaha menyelamatkan Dong Dong Joo (Kim So Hyun) di desa janda kembali terbuka.

Untungnya ada Dong Dong Joo yang mau dengan telaten membantu mengobati Jeon Nok Du. Cewek cantik itu tampak memasang perban pada bagian samping perut Jeon Nok Du yang terluka.

Momen saat Dong Dong Joo mengobati luka Jeon Nok Du ini pun ramai menjadi sorotan penonton Indonesia. Kocaknya, banyak yang berharap terjadi kekhilafan karena posisinya mereka sedang berduaan di kamar.

Ditambah lagi Jeon Nok Du yang bertelanjang dada membuat fans jengkel dan geregetan ingin mendorong Kim So Hyun agar momen romantis yang sudah mereka harapkan terjadi di "The Tale of Nokdu".


"Pengen aing dorong dari belakang..greget anjer.," tulis seorang fans. "Duuhh.. geregetan..adegan khilafnya kapan atuh nih," sambung fans lain. "Kalo gua jadi so hyun udah gua sosor asli," tambah lainnya.

"Nah.. ayo dong khilaf! lama banget sikk hahaha," sahut fans lain. "Wkwkwkwkw... gregetan euy. Lain ceritanya klo cewenya gw.. udh khilaf banget," imbuh yang lain. "Rasanya ingin ku dorong saja si dong ju," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "The Tale of Nokdu" episode terbaru meraih rating sebesar 6 persen dan 7,4 persen. Drama KBS ini gagal mempertahankan posisi pertama rating Senin - Selasa malam karena digusur "VIP".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait