WayV Tampil di Acara Musik Korea Pertama Kali Sejak Debut Bawakan 'Moonwalk'
Twitter/showchampion1
Musik

Hari ini, Rabu (30/10), Kun dan kawan-kawan tampil di program musik 'Show Champion' yang menjadi momen pertama bagi para personel WayV untuk tampil di acara musik Korea.

WowKeren - Mei lalu, WayV (WeishenV) merilis mini album pertama mereka yang bertajuk "Take Off" yang memuat title track berjudul sama. Kini grup beranggotakan 7 orang yang juga merupakan subunit NCT untuk wilayah Tiongkok itu merilis karya baru.

Mini album kedua WayV yang berjudul "Take Over the Moon" dirilis pada Selasa (29/10). Di hari yang sama, grup beranggotakan 7 orang tersebut juga merilis MV dari title track di mini album baru mereka, "Moonwalk".

Berbeda dengan mini album sebelumnya, kali ini WayV juga menjalani kegiatan promosi di Korea. Hari ini, Rabu (30/10), Kun dan kawan-kawan tampil di program musik "Show Champion" yang menjadi momen pertama mereka tampil di acara musik Korea.


Di sini, WayV membawakan "Moonwalk" dengan balutan kostum berwarna gelap. Ketujuh member menampilkan koreografi enerjik khas grup-grup subunit NCT.

Sebelumnya, Ten dan Lucas menjalani kegiatan bersama SuperM dan di mana grup bentukan SM Entertainment dan Capitol Records itu merilis "The 1st Mini Album - SuperM" pada 4 Oktober. Grup yang juga beranggotakan Taemin SHINee ini melakukan kegiatan promosi seiring dengan perilisan mini album debut mereka.

Sementara itu, WayV beranggotakan 4 member yang sebelumnya menjadi bagian dari NCT 2018 (Kun, Winwin, Ten dan Lucas) serta tiga member lainnya yaitu Xiaojun, Hendery dan Yangyang. Grup ini merilis mini album digital pertama mereka yang berjudul "The Vision" pada 17 Januari lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait