KBS Gayo Daechukje 2019: BTS Hingga ITZY, Berikut Daftar Line Up Pertama Yang Tampil Tahun Ini
Musik

Banyak penggemar yang penasaran siapa saja daftar line up penampil yang akan hadir tahun ini. Untuk itu, pihak penyelengara akhirnya mengumumkan daftar line up penampil pertama KBS Gayo Daechukje 2019.

WowKeren - Tahun 2019 sebentar lagi akan segera berakhir dan hanya menyisakan beberapa bulan lagi. Hal ini menandakan bahwa industri musik Korea akan dihiasi oleh festival musik akhir tahun yang diselenggarakan beberapa stasiun TV. Salah satu stasiun TV yang langganan menggelar festival ini adalah KBS dengan festival bertajuk "Gayo Daechukje".

Untuk tahun 2019, KBS Gayo Daechukje ini akan diselenggarakan pada 27 Desember pukul 7.50 sore waktu setempat. Untuk lokasinya, pihak KBS mengumkan bahwa tahun ini akan diselenggarakan di Ilsan Kintex.

Berkaitan dengan hal tersebut, tentu saja banyak penggemar yang penasaran siapa saja daftar line up penampil yang akan hadir tahun ini. Hal ini karena panggung gayo selalu dihiasi oleh banyak bintang ternama Korea.

Untuk itu, pihak KBS akhirnya mengumumkan daftar line up penampil pertama mereka. KBS Gayo Daechukje 2019 dikonfirmasi akan dihiasi oleh penampilan dari Bangtan Boys (BTS), GOT7, Monsta X, Twice, NU'EST, Red Velvet, Seventeen (II), dan ITZY.


KBS Gayo Daechukje 2019: BTS Hingga ITZY, Berikut Daftar Line Up Pertama Yang Tampil Tahun Ini

Twitter

Jajaran idol yang diumumkan tersebut masih belum sepenuhnya. Pihak penyelenggara sendiri akan kembali mengumumkan daftar line up berikutnya tak lama lagi. Selain itu, stasiun TV lain juga diketahui juga akan menggelar festival musik tahunan tersebut.

KBS Gayo Daechukje sendiri memang dikenal sebagai acara musik tahunan Korea Selatan yang dibesut oleh sistem penyiaran korea KBS pada akhir setiap tahun. Namun acara ini pertama kali ditayangkan pada tahun 1965 sebagai acara penghargaan. KBS menghentikan upacara penghargaan pada tahun 2006.

KBS Gayo Daechukje kemudian terus berlanjut sejak sebagai festival musik tanpa memberikan penghargaan sebagian besar tahun. Namun, penghargaan kembali diberikan di tahun 2013 namun tak lagi dilakukan.

Antara tahun 2006 dan 2016, festival ini biasanya menampilkan pertunjukan oleh 20 hingga 30 grup dan penyanyi K-pop. Namun, pada tahun 2017, KBS mengurangi skala festival dengan memasukkan hanya delapan kelompok, dua penyanyi, dan kontestan dari reality show KBS2 "The Unit". Nantikan kelanjutan pengumuman tentang KBS Gayo Daechukje 2019 di WowKeren ya!

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel