WayV Berkostum Serba Putih Di Foto Teaser Comeback 'Take Over The Moon' Dipuji Seganteng Malaikat
Musik

Berbeda dengan teaser sebelumnya, dalam foto teaser grup kedua ini, para anggota WayV terlihat begitu tampan dan lembut mengenakan kostum serba putih yang membuat fans heboh.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan SM Entertainment, NCT diketahui memiliki banyak sub unit. Salah satunya adalah WayV yang berfokus untuk berpromosi di Tiongkok. Grup tersebut merilis mini album pertama mereka yang bertajuk "Take Off" yang memuat title track berjudul sama pada bulan Mei lalu.

WayV kembali menyapa penggemarnya lewat perilisan baru. WayV baru saja merilis album baru bertajuk "Take Over The Moon". Kali ini, 7 anggota WayV membuat fans antusias dengan merilis foto teaser grup yang menampilkan konsep mereka bawakan dalam comeback.

Berbeda dengan teaser sebelumnya, dalam foto teaser grup kedua ini, para anggota WayV terlihat begitu tampan dan lembut mengenakan kostum serba putih. Mereka berpose santai dengan menampilkan sedikit ekspresi. Latar belakang berwarna cokelat muda pastel makin membuat foto tersebut terlihat tenang dan hangat.

WayV Berkostum Serba Putih Di Foto Teaser Comeback \'Take Over The Moon\' Dipuji Seganteng Malaikat

Twitter


Tak heran jika foto teaser WayV tersebut banjir pujian dari penggemar. Para penggemar mengaku takjub melihat visual member dalam teaser tersebut. Banyak fans yang bahkan menyebut member WayV setampan malaikat karena mengenakan kostum serba putih.

"Apakah ini yang akan kau lihat ketika pergi ke surga?" ungkap fans. "Tunggu apakah au masih hidup? karena aku seperti baru saja melihat malaikat," ungkap fans lain. "Mereka menggenakan kostus serba putih tampak seperti sekelompok malaikat yang sedang menunggu kepulanganmu, menyeramkan tapi sangat indah," sahut fans lain. "Ini terlalu bersinar, aku tidak sanggung," sahut fans lain.

Sebelumnya, WayV sendiri telah merilis album dan juga MV untuk lagu utama mereka yang bertajuk "Moonwalk". Berbeda dengan mini album sebelumnya, kali ini WayV juga menjalani kegiatan promosi di Korea. Pada 30 Oktober, Kun dan kawan-kawan tampil di program musik "Show Champion" yang menjadi momen pertama mereka tampil di acara musik Korea.

Namun meski begitu, menurut jadwal, WayV masih akan memanjakan penggemar dengan beberapa foto teaser lagi meski album telah dirilis. Pihak agensi WayV masih akan merilis foto teaser hingga tanggal 3 November mendatang. Setelah itu, pada tanggal 4-5 November pihak agansi akan merilis konten misterius sesuai dengan jadwal.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait