Makin Populer Berkat 'Extraordinary You', Rowoon Pernah Bolak-Balik Ciuman Bibir di Drama Lain
Twitter/mbcdrama_now
TV

Dalam drama 'About Time' tvN yang dirilis 2018 lalu itu, Rowoon berperan sebagai adik Lee Sung Kyung. Ia berulang kali melakoni adegan ciuman dengan Han Seung-yeon.

WowKeren - "Extraordinary You" kini memang menjadi salah satu drama terpopuler di Korea Selatan. Bahkan drama MBC itu selama dua pekan terakhir menjadi drama terbanyak dibicarakan menurut Good Data Corporation.

"Extraordinary You" pun menghadirkan episode terbaru pada Kamis (31/10). Episode terbaru ini disambut antusias oleh penonton karena Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) dan Ha Roo (Rowoon) akhirnya berciuman mesra usai terungkap saling menyukai.

Menariknya, adegan ciuman di "Extraordinary You" ini rupanya bukan pertama kalinya bagi Rowoon. Member SF9 itu bahkan sudah pernah bolak-balik adegan ciuman bibir di dramanya sebelumnya yakni "About Time".

Dalam drama yang dirilis 2018 lalu itu, Rowoon berperan sebagai adik Choi Michaela (Lee Sung Kyung) yang mencintai Sung Hee (Han Seung-yeon). Selain berulang kali ciuman, Rowoon dan Han Seng Yeon bahkan pernah melakoni adegan ranjang.


Cuplikan adegan ciuman Rowoon dan Han Seng Yeon ini pun belum lama ini menjadi perbincangan fans. Banyak yang tak rela Rowoon ternyata sudah beradegan ciuman dengan aktris lain sebelum dengan Kim Hye Yoon.

"Aku tidak suka melihatnya dengan wanita lain selain Dan Oh," tulis seorang fans. "Ha Roo-ya! Apa yang kamu lakukan di sana! Di mana Dan Oh?!" sambung yang lain. "Ha Roo ya, apa yang kamu lakukan?" pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Extraordinary You" kini sudah memasuki paruh kedua penayangan. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Jae Wook itu tamat sekitar 3 minggu lagi dan akan digantikan oleh "People with Flaws".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel