Safaa Adik Zayn Malik Sudah Pamer Perut Buncit dan Gelar Baby Shower Padahal Baru Sebulan Nikah
Selebriti

Adik bungsu Zayn Malik ini baru saja melangsungkan pernikahan dengan Martin Tiser pada 16 September lalu, berselang tiga hari setelah Safaa merayakan ulang tahunnya yang ke-17.

WowKeren - Adik bungsu Zayn Malik, Safaa Malik, baru saja membagikan kabar bahagia. Gadis cantik berusia 17 tahun ini rupanya diam-diam menggelar perayaan baby shower untuk buah hati dalam kandungannya.

Safaa mengabarkan perihal kehamilannya ini lewat akun Instagram miliknya. Pada Jumat (1/11), gadis cantik ini mengunggah potret nuansa baby shower yang ia gelar. Mengenakan gaun berwarna pink ketat, Safaa pun memamerkan perut buncitnya dengan sangat jelas.

Photo-INFO

Meski bisa dibilang sebagai kabar bahagia, namun perayaan ini cukup aneh mengingat bahwa Safaa sendiri baru menikah pada pertengahan September lalu, yang berarti kurang dari dua bulan setelah ia menyandang status sebagai istri. Sedangkan baby shower sendiri biasanya digelar ketika kandungan telah memasuki usia 6 sampai 8 bulan.

Bukan cuma itu, Safaa bahkan sudah mengetahui jenis kelamin buah hatinya, di mana ternyata ia mengandung anak perempuan. Umumnya, jenis kelamin bayi dalam kandungan baru bisa diketahui ketika berusia 18 sampai 20 minggu, atau ketika kehamilan 5 bulan.

Photo-INFO


Dengan ini, maka kuat dugaan bahwa Safaa memang telah hamil lebih dulu sebelum menikah dengan suaminya, Martin Tiser. Terlebih, usianya memang terlampau muda saat ia memutuskan untuk menikah padahal Safaa adalah anak bungsu di mana ketiga kakaknya masih berstatus lajang.

Sebelumnya, gadis cantik berusia 17 tahun tersebut melangsungkan pernikahan dengan Martin Tiser pada 16 September lalu. Pernikahan ini digelar berselang tiga hari setelah Safaa merayakan ulang tahunnya yang ke-17.

Pernikahan Safaa dan Martin ini berlangsung di Bradford, Inggris. Sang ibu, Trisha Malik, pun membagikan momen bahagia itu di akun Instagram. "My baby girls' big day," tulisnya.

Seluruh keluarga Zayn pun menghadiri acara sakral ini, termasuk sang ayah, Yaser, serta kedua saudaranya, Doniya dan Waliyha. Namun sayangnya, Zayn justru sama sekali tak terlihat menghadiri pernikahan tersebut.

Safaa sendiri sebenarnya dikenal sebagai seorang selebgram yang cukup populer. Ia merupakan anak bungsu dari empat bersaudara dan paling dekat dengan Zayn. Mantan personel One Direction tersebut adalah anak kedua dan anak lelaki satu-satunya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru