Gigi Hadid Dan Leonardo DiCaprio Pacaran, Zayn Malik Dilaporkan Sedih?
AP
Selebriti

Zayn Malik dilaporkan kecewa usai mendengar kabar ibu dari sang putri, Gigi Hadid telah berkencan dengan orang lain yakni aktor Amerika Leonardo DiCaprio.

WowKeren - Gigi Hadid dan aktor Leonardo DiCaprio santer dikabarkan tengah berkencan. Leonardo disebut yang mengincar Gigi lebih dulu pasca putus dari sang mantan kekasih, Camila Morrone.

Bahkan keduanya belum lama ini terciduk mesra di pagelaran pekan mode New York Fashion Week. Awalnya, beberapa fans Leonardo sempat meragukan hubungan mereka. Pasalnya, mereka mengaku mengenal seperti apa tipe wanita yang dikencani oleh aktor "Titanic" tersebut.

Seperti yang diketahui, Leonardo terkenal dengan imej hanya mengencani wanita yang berusia di bawah 25 tahun. Sedangkan, Gigi telah berusia 27 tahun bahkan memiliki satu putri bersama sang mantan kekasih, Zayn Malik. Karena itu, Gigi disebut tak masuk dalam kriteria Leonardo.

Sementara itu, baik Gigi maupun Leonardo belum mengonfirmasi kabar kencan mereka. Namun, sumber lain mengungkap bahwa Leonardo begitu tertarik pada Gigi. "Mereka bersenang-senang bersama dan Leo sangat tertarik pada Gigi," papar sumber lain.


Terkait kabar kencan Gigi dan Leonardo, mantan kekasih sang model, Zayn Malik tak kalah disorot oleh publik. Banyak yang bertanya-tanya seperti apa komentar dan reaksi Zayn usai mendengar kabar ibu dari putrinya, Khai telah berkencan dengan orang lain.

Menariknya, sumber dekat menyebut Zayn kemungkinan sedih dengan berita kencan Gigi. Pasalnya, mantan personil One Direction itu disebut masih berharap kembali pada Gigi. Keduanya juga menjaga hubungan baik demi putri mereka, Khai.

Zayn dan Gigi juga dilaporkan masih sering menghabiskan waktu bersama demi membuat Khai bahagia. Karena itu, Zayn berpikir hubungannya dengan Gigi dapat diperbaiki sehingga ia diperkirakan begitu terkejut dengan kabar kencan ibu putrinya tersebut.

"Zayn masih memiliki harapan untuk bersatu kembali dengan Gigi. Mereka berhubungan baik sekarang demi putri mereka, tetapi dia menjelaskan bahwa dia akan menyukai kesempatan lain dengannya sehingga semua berita tentang dia dan Leo telah mengecewakannya," beber sumber dekat kepada Hollywood Life.

Kini, Gigi disebut harus menangani suasana canggung di antara hubungannya dengan Zayn usai kabar kencannya bersama Leonardo mencuat. "Gigi melakukan yang terbaik untuk mengatur semuanya, tapi itu pasti menimbulkan drama di pihak Zayn yang harus dia tangani," jelasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait