Siwon SuJu Posting Video Shindong 'Gagal' Nge-dance 'Love Shot', Begini Komentar Kai EXO
Selebriti

Siwon membagikan video yang diambil dari acara 'SBS K-Pop Play' baru-baru ini. Video tersebut diunggah di akun Instagramnya dan menampilkan tingkah kocak Shindong.

WowKeren - Super Junior baru saja comeback dengan album ke-9 yang bertajuk "Time Slip". Kini boy grup bentukan SM Entertainment tersebut disibukkan dengan kegiatan promosi seperti tampil di acara-acara musik dan variety show.

Jumat (1/11) kemarin, Choi Siwon membagikan video yang diambil dari acara "SBS K-Pop Play" baru-baru ini. Video tersebut diunggah di akun Instagramnya dan menampilkan tingkah kocak Shindong.

Dalam video tersebut, Shindong tampak sedang menarikan koreografi lagu "Love Shot" dari EXO namun dengan gerakan dan ekspresi wajah lucu. Siwon membandingkannya dengan video Kai saat menarikan koreografi lagu yang sama.


"Aku benar-benar tidak tahu. Aku tidak bisa mengusirnya dari pikiranku. Apa yang harus aku lakukan sekarang?" tulis Siwon pada caption postingannya. Di sini, ia tak lupa menandai akun Instagram Shindong.

Siwon SuJu Posting Video Shindong \'Gagal\' Nge-dance \'Love Shot\', Begini Komentar Kai EXO

Instagram

"Apa yang harus kita lakukan pada hyung ini?" komentar Max Changmin TVXQ. "Ya, kau hanya harus mengakui dia. Terus jatuh cinta padanya," balas Siwon.

"Kai-ya... Maaf.... Aku akan menghubungimu secara pribadi," komentar Shindong. "Hyungnim hehehe. Kau kelihatan keren kok. Tapi aku pikir tanganmu tidak seharusnya bergerak ke arah situ," balas Kai. "Percaya diri! Aku akan mempelajarinya, hehe," tulis Shindong.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait