Jung Yong Hwa CN Blue Selesai Wamil dan Disambut Ribuan Fans, Intip Foto Gantengnya Berikut Ini
Soompi
Selebriti

Jung Yong Hwa dengan sukarela mendaftar wajib militer sebagai anggota Special Assault Regiment pada bulan Maret 2018 lalu dan resmi keluar pada Minggu (3/11).

WowKeren - Jung Yong Hwa menjadi salah satu idol yang akhirnya menyelesaikan kegiatan wajib militer tahun ini, menyusul T.O.P, G-Dragon, hingga Siwan. Personel CN Blue tersebut diketahui telah resmi menyelesaikan wamil pada hari ini, Minggu (3/11).

Seperti kebanyakan idol pada umumnya, Jung Yong Hwa pun tentunya langsung disambut oleh banyaknya fans yang menunggunya di depan kamp militer. Idol tampan ini tampak gagah dalam balutan seragam tentara beserta topi beret saat menemui ribuan penggemarnya di provinsi Gangwon.


Saat keluar menyapa para penggemar serta reporter, bintang "Heartstring" tersebut mengaku sangat gugup lantaran harus berbicara di depan orang banyak. Pasalnya, ini menjadi yang pertama kalinya ia tampil di depan publik dalam hampir dua tahun.

Photo-INFO

Soompi

Kendati demikian, pelantun "Feel Good" ini merasa sangat senang bisa kembali menemui para fansnya. Ia pun mengaku telah mendapatkan banyak pelajaran berharga selama mengikuti wajib militer.

"Terima kasih semua yang sudah memberiku semangat, aku bisa mampu sukses menyelesaikan wajib militer dengan sehat," tuturnya. "Waktuku selama di militer adalah kesempatan untuk meningkatkan diriku sendiri."

Photo-INFO

Soompi

"Waktu yang aku habiskan melayani di militer tidak sia-sia. Menggunakan waktu berharga ini sebagai dasar, aku akan menunjukkan pada kalian sisi lebih dewasa dan mengagumkan pada diriku di kemudian hari," lanjut bintang drama "You're Beautiful" tersebut.

Dilansir dari Soompi, Jung Yong Hwa sendiri dengan sukarela mendaftar wajib militer pada pasukan khusus pada bulan Maret 2018 lalu. Selama hampir dua tahun, idol berusia 30 tahun itu bertugas sebagai anggota Special Assault Regiment ke-702 yang dikenal dengan nama "Phoenix Unit".

Photo-INFO

Soompi

Sebelum menjalani wajib militer, Jung Yong Hwa sendiri sebenarnya sempat terlibat kontroversi terkait pendidikan yang ditempuhnya. Kasus ini sempat menjadi topik hangat di kalangan publik sebelum akhirnya ia memutuskan untuk mengikuti wajib militer pada 2018 lalu.

You can share this post!

Related Posts