Kenali Sejarah Hewan Dengan Berkunjung Di Museum Satwa Batu
Travel

Berikut tim WowKeren rekomendasikan beberapa tempat wisata indoor yang bisa kalian coba bersama keluarga. Karena di dalam ruangan, kalian bebas datang kapan saja dan tak usah memikirkan cuaca.

WowKeren - Museum Satwa adalah satu varian wisata berupa museum di Kota Wisata Batu, selain Museum Angkut. Tempat semua orang diajak menelusuri sejarah dunia melalui replika tulang-belulang dan evolusi mamalia selama ratusan tahun. Bahkan di museum ini, kalian bisa menemukan berbagai jenis serangga yang terkecil sekalipun loh.

Enggak hanya itu, sebagai museum satwa terbesar dan terlengkap di Indonesia, tidak kurang dari 1.000 spesies satwa dan 10.000 serangga ada disini. Bersama Batu Secret Zoo dan Hotel Pohon Inn, Museum Satwa adalah bagian dari Jatim Park 2 yang terletak di lembah Gunung Panderman. Dengan lanskap pegunungan di Kota Batu, wisata dengan konsep pendidikan ini mengajak kalian menjadi lebih tahu akan satwa.

Selain itu intip juga rekomendasi wisata ketinggian di Indonesia berikut. Simak juga beberapa rekomendasi wisata berkemah di sini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait