Kriss Hatta Akan Beberkan Rahasia Besar Bak Strategi Perang Di Akhir Sidang
Selebriti
Kriss Hatta Dipolisikan Soal Kasus Perkelahian

Kriss Hatta mengaku akan membeberkan rahasia besar terakhir terkait kasusnya yang disebutkan menjadi senjata pamungkas bagai strategi perang di akhir persidangan.

WowKeren - Kriss Hatta kembali menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (5/11). Sidang ini merupakan proses hukum dari kasus pemukulan yang dilakukannya terhadap bintang FTV Anthony Hillenaar.

Mantan suami Hilda Vitria ini mengatakan jika ada sosok yang belum terungkap dalam kasus pemukulan yang dilakukannya. Kriss pun mengaku secara blak-blakan bahwa dirinya telah memiliki senjata pamungkas yang dinilai akan membebaskannya dari jeratan hukum.

Aktor yang juga pernah beradu akting bersama Luna Maya dalam film "Hi5teria" ini akan membeberkan rahasia besarnya tersebut di akhir persidangan. Kriss lantas mengungkap jika rahasianya tersebut bagai strategi perang yang harus dirahasiakan sampai waktunya tiba.

"Ada deh. Pokoknya ada lah. Masa strategi perang kita kasih tahu duluan. Pokoknya tunggu kesaksian dari saya," ungkap Kriss Hatta saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (5/11). "Nanti akan dipakai di tahap persidangan yang terakhir."

Kriss pun merasa percaya diri kasus ini akan berakhir baik baginya. Hal ini lantaran ia telah membawa banyak saksi yang dinilai berpotensi meringankan hukumannya di persidangan.


Walau telah dijebloskan ke penjara oleh Anthony, pria usia 31 tahun ini mengaku tidak menyimpan dendam. Kejadian ini justru telah membuat Kriss semakin merasakan rasa cinta dan sayang dengan musuh-musuh yang selalu ingin menjatuhkannya. Kriss lantas meminta doa agar dirinya dapat segera terbebas dari kasus yang menjeratnya itu.

"Saksi yang dari gue nanti kalian akan tahu siapa saja yang akan hadir," ungkap lelaki kelahiran Jakarta ini. "Pokoknya doakan saja semoga cepat pulang, cepat kerja."

"Sejujurnya saya enggak ada dendam sama musuh-musuh saya," sambungnya. "Saya justru semakin sayang dan semakin cinta sama mereka."

Sebelumnya kasus pemukulan ini terjadi di sebuah klub malam Dragonfly pada 7 April 2019 lalu. Kala itu berdasarkan pengakuan Anthony, dirinya sedang duduk bersama dengan Kriss dan seorang pria lain yang baru dikenalnya yaitu Sandy.

Kemudian terjadi cekcok antara Kriss dan Sandy. Ia pun mencoba melerai namun tak disangka-sangka, Kriss justru mendaratkan pukulan ke wajahnya tepat di hidungnya sebanyak satu kali hantam. Akibatnya, hidung Anthony langsung mengucurkan darah yang cukup banyak.

Sementara menurut pengakuan Kriss, Anthony berusaha menggoda dan menggaggu kekasihnya yakni Rahelly Alia. Ia pun tidak terima dan langsung melayangkan pukulan ke wajah Anthony.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts