Sule Dikabarkan Putus Cinta dari Naomi Zaskia, Galau Sang Mantan Istri Nikah Lagi?
Instagram
Selebriti
Mantan Istri Sule Menikah Lagi

Setelah bercerai dari Lina, Sule dikabarkan menjalin hubungan dengan Naomi Zaskia. Namun hubungan Sule dan Naomi justru dikabarkan kandas di tengah-tengah hebohnya berita Lina menikah lagi.

WowKeren - Publik belum lama ini dikejutkan dengan berita mantan istri Sule yang bernama Lina menikah lagi. Bahkan Sule kecewa lantaran Lina tak memberitahu keempat anaknya, saat menikah lagi pada Januari 2019 lalu.

Akan tetapi, di tengah-tengah pemberitaan Lina menikah lagi, Sule juga dikabarkan sudah putus dari artis cantik Naomi Zaskia. Kali ini, Naomi mengungkapkan keinginannya untuk fokus berkarya dan memperbaiki kesehatan, sehingga memilih putus dari Sule. Namun Naomi mengaku masih berhubungan baik dengan Sule dan saling mendoakan.


"Di sini Naomi lagi memperbaiki diri sendiri menjadi bukan yang terbaik, tapi lebih baik. Lagi fokus memperbaiki kesehatan badan, prestasi dalam karya," jelas Naomi saat dijumpai di Jakarta baru-baru ini. "Aku sadar banget kemarin terlalu pasif dalam dunia entertain. Padahal aku suka banget berkarya. All the best for you, semoga semuanya baik-baik aja. I wish you all the best, semoga semuanya bahagia dan semoga Tuhan memberkati."

Sementara itu, Sule juga menanggapi santai tentang hubungannya dengan Naomi yang kandas. Komedian berusia 42 tahun tersebut juga mengaku sudah terbiasa dikait-kaitkan dengan sejumlah wanita usai bercerai dari Lina. Sule pun tak ingin memaksakan kehendak dan membiarkan Naomi melakukan keinginannya.

"Itu kan namanya juga saya publik figur pasti saya dikait-kaitkan lah, sebelum sama Naomi juga banyak dengan perempuan-perempuan, bahkan Baby Shima juga sampai mau menikah dengan saya lah," ujar Sule. "Dia (Naomi) sudah enggak peduli, bodo amat. Tapi, umur segitu labil jadi pertimbangan, akhirnya membuat sedikit masalah, mengganggu pekerjaan dia, menurunkan semangat gue lagi."

Lebih lanjut, Sule juga berharap tak dikait-kaitkan dengan para wanita yang sedang dekat dengannya. Ayah Rizky Febian tersebut pun memilih untuk fokus merawat dan membesarkan anak-anaknya, daripada memusingkan soal pernikahan.

"Ya sudahlah, kita masing-masing sudah bahagia. Jadi, jangan dikait-kaitkan dengan orang yang dekat dengan gue. Akhirnya gue jadi malas dekat dengan perempuan ibaratnya," tutur Sule. "Saya sekarang konsen ngurus anak-anak, emak saya, keluarga saya masih banyak yang harus saya selesaikan, saya harus bantu. Kalau sudah menikah kan belum tentu, ya kan kita sudah ada kesepakatan. Saya mah tidak terburu-buru, pasrahkan sama yang Maha Kuasa."

You can share this post!

Related Posts
Loading...