Vina Panduwinata Beberkan Saat Ini Ia Senang Nongkrong Bareng Generasi Milenial
Selebriti

Vina Panduwinata baru-baru ini membeberkan kebiasaan barunya. Walau memiliki kesenjangan umur yang jauh, rupanya ia senang nongkrong bersama para generasi milenial.

WowKeren - Vina Panduwinata baru-baru ini membeberkan kebiasaan barunya. Rupanya penyanyi senior yang kerap disapa dengan Mama Ina ini sedang senang menghabiskan waktunya bersama generasi muda.

Vina mengaku dirinya senang nongkrong bersama anak-anak muda lantaran mengaggumi cara berpikir mereka. Penyanyi usia 60 tahun ini mengungkapkan jika berbincang-bincang dengan anak milenial sangat menyenangkan lantaran mereka begitu humoris dengan lelucon-leluconnya.


"Karena gini, Mama Ina rasain, rupanya cara berpikir itu berpengaruh. Di sekeliling Mama Ina itu anak-anak muda, lelucon mereka, obrolan mereka bikin kita happy," ujar Vina Panduwinata di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat pada Rabu (6/11). "Mama Ina sambil dandan ketawa-ketawa aja denger lelucon mereka."

Tak hanya saling bercengkerama bersama, Vina mengaku menjadi sering update berita-berita terbaru. Hal ini ia lakukan agar dapat mengetahui apa yang sedang hits di kalangan anak muda agar komunikasinya dengan generasi milenial bisa semakin nyambung.

"Terus Mama Ina juga selalu update. Kalau kita update dan sejalan, kita akan merasa diterima di sekitar," ungkap pelantun lagu "Burung Camar" ini. "Karena kita tahu zaman sekarang tuh kayak gini."

Selain itu, wanita kelahiran Bogor ini mulai mencoba untuk mendengarkan lagu-lagu kekinian. Menurut Vina, dengan mendengarkan lagu-lagu kekinian maka ia dapat mengikuti tren musik yang disukai generasi muda saat ini. Salah satu musik yang didengarkannya adalah lagu-lagu dari One Direction.

"Ya suka dengerin. Cuma Mama Ina kalau dari dulu gitu, kalau suka nggak semua didengar. Jangan sedih ya. Aku tahu One Direction baru sebulan ini," beber Vina. "Memang banyak hal yang aku nggak tahu, dan aku coba sekarang bergaul sama mereka untuk lebih buka kuping."

Meskipun saat ini sudah menyandang status sebagai diva Indonesia, Vina tetap tidak mau berkepala besar. Hal ini ditunjukkan lewat sikapnya yang tidak malu dan mau bergabung dengan para musisi muda.

"Sama satu lagi, jangan ada bahasan dulu gue ngetop. Kalau Mama Ina sih, jangan pernah membunuh generasi muda. Jangan bunuh bayi-bayi (penyanyi-penyanyi) yang baru lahir, dalam kehidupan kita seperti itu," kata Vina. "Yang benar, coba gendong bayi yang lahir, sayangi dan rawat. Jadi itu prinsip Mama Ina."

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts