Cynthia Lamusu Unggah Foto Lawas, Wajah Mirip Banget Sophia Latjuba Bikin Kaget
Instagram
Selebriti

Banyak netter di media sosial yang kaget saat melihat foto lawas Cynthia Lamusu ini. Bukan hanya cantik, Cynthia muda ternyata sangat mirip dengan Sophia Latjuba sampai mengecoh netter.

WowKeren - Cynthia Lamusu agaknya sedang ingin bernostalgia dengan membagikan foto masa mudanya di Instagram pada Rabu (6/11). Ia mengunggah foto cantiknya dengan rambut panjang yang dilengkapi poni samping. Cynthia muda terlihat memakai make up tipis untuk mempercantik wajahnya.

"Saat Masa nya Dulu Saya Sering Di Sapa Orang Tapi saya nya Ga Mau Nengok. Ada yang Tau Kenapa...... ???" tulis Cynthia Lamusu dalam kolom caption foto ini. Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat potret lawas istri Surya Saputra tersebut.

Tentu saja banyak yang memuji kecantikan Cynthia Lamusu saat masih muda. Tapi tak sedikit pula yang justru salah fokus dengan wajah Cynthia muda yang dinilai sangat mirip Sophia Latjuba. Saking miripnya, sejumlah netter awalnya mengira ini adalah foto Sophia Latjuba.


"Mirip sophia latjuba..." kata netter. "Pas delok tak kiro shopia lajuba mirip (emoji) ayu," sambung yang lain. "Kenapa mirip sama sophia latjuba ya mba cynthia foto yg ini (emoji) ," ujar lainnya heran. "Iyaa kirain Sophia Latjuba (emoji syok)," tulis yang lain. "Sophia lajubaaaaa???? (emoji)," celetuk lainnya.

Sejumlah netter pun menduga kemiripan wajah Cynthia dengan Sophia membuat orang salah mengira. Sehingga Cynthia mengaku sering tak bereaksi ketika dipanggil seperti yang dituliskan di caption foto ini. Netter menduga banyak yang mengira Cynthia muda adalah Sophia.

"Karena salah manggil ya kak. Manggilnya shopia latjuba," tebak netter. "Pasti org manggilx,, Sophia latjuba," tulis yang lain. "Krn dipanggil sophia latjuba," sambung netter lain. "Karena di panggil sophia latjuba ya kak," ujar lainnya. "Pas nyapa manggilnya sophia latjuba, bukan cynthia lamusu....(emoji)," tebak netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait