Dulu Dibully Murtad, Manohara Pinot Bongkar Hal Nakal Yang Pernah Ia Lakukan
Instagram/ade_ragil_hairdo
Selebriti

Manohara dikenal sebagai sosok yang tertutup dan jarang membahas hal pribadi. Namun saat bersama sejumlah teman, terkuak reaksi Manohara ketika ditanya hal nakal yang pernah ia lakukan.

WowKeren - Manohara Pinot beberapa kali diterpa isu pindah agama. Banyak pihak sempat menyentil Manohara "murtad" setelah mengunggah kutipan ayat Alkitab.

Namun sejauh ini, Manohara menolak memberikan tanggapan. Ia memang selama ini tak tertarik untuk membahas hal-hal yang sifatnya pribadi di depan awak media.


Meski begitu, Manohara ternyata tak 100 persen bersikap tertutup. Saat sedang ngobrol dengan kawan-kawannya, Manohara memberikan reaksi mengejutkan saat ditanya soal kenakalan.

"Ceritain hal nakal yang pernah kamu lakuin," demikian pertanyaan dari seorang kawan. Mano sempat tersenyum dan langsung memberikan jawaban kocak. "Terlalu banyak (kenakalan)," serunya sembari tertawa.

Video Manohara

Namun terlepas dari imejnya yang seksi dan dinilai kontroversial, dedikasi Manohara pada kegiatan sosial patut diacungi jempol. Meski tak terpilih menjadi anggota DPR, mantan kekasih Ardi Bakrie ini masih tetap konsisten dalam hal menjaga lingkungan. Selain berkampanye untuk stop menggunakan plastik, Manohara juga gencar mendukung perlindungan terhadap binatang terutama anjing.

"Sudah lama sih, jadi tentang kegiatan kampanye plastik, perlindungan hewan dan kehutanan," kata Manohara. "Sangat penting, ini untuk masa depan kita, bukan hanya Indonesia tapi seluruh dunia. Dan sedihnya Indonesia masih jadi nomor dua pembuangan sampah plastik terbesar di dunia kedua setelah China. Dan kita harus mengubah imej itu."

Manohara juga mengaku tak lagi memakai barang-barang berbahan plastik. Ia kini menolak memakai sedotan dari plastik demi mengkampanyekan program peduli lingkungan.

"Sama sekali gak pakai sedotan," kata Manohara. "Sebisa mungkin tidak memakai plastik."

Beberapa waktu lalu, artis yang diisukan pacaran dengan Zack Lee itu juga ikut program penanaman pohon. "Dengan masyarakat mulai menanam, kita bisa menetralisir tanah yang terkontaminasi. Meningkatkan kualitas udara, kembali ke cara organik, menghindari bahan-bahan kimia," seru Manohara.

You can share this post!

Related Posts
Loading...