First Look Angelina Jolie Sebagai Thena di 'The Eternals' Bocor, Tampil Seksi Berambut Pirang
Getty Images/Mike Marsland
Film

Aktris 'Maleficent: Mistress of Evil' ini tampak mengenakan kostum ketat berwarna keemasan serta wig pirang cerah, persis desain tampilan Thena dalam acara D23 Expo yang digelar pada Agustus lalu.

WowKeren - Marvel Studios diketahui telah mengumumkan deretan aktor dan aktris yang akan menjadi pemeran dalam film "The Eternals". Salah satunya adalah si cantik Angelina Jolie yang dipastikan bakal memerankan karakter Thena.

Bicara soal karakter ini, sebelumnya Marvel sudah memberikan bocoran seperti apa detail kostum yang akan digunakan oleh para pemeran "The Eternals" dalam acara D23 Expo yang digelar pada Agustus lalu. Kini, penggemar bisa melihat dengan lebih jelas bagaimana tampilan sang aktris saat mengenakan kostum tersebut secara langsung.


Belum lama ini foto-foto perdana Angelina dalam balutan kostum Thena beredar luas di dunia maya. First look Thena ini terungkap saat sang aktris tengah melakukan proses syuting "The Eternals". Tampak jelas aktris "Maleficent: Mistress of Evil" tersebut memakai kostum ketat berwarna keemasan, beserta wig pirang cerah yang digunakannya.

Photo-INFO

Tak sendirian, Angelina Jolie sendiri tampak bersama dua pemeran lainnya, yakni Bryan Tyree Henry yang akan berperan sebagai Phastos serta Gemma Chan yang memerankan karakter Sersi, Ketiganya tampak melakukan syuting di tempat terbuka layaknya gurun. Diketahui, foto ini diambil ketiga kru "The Eternals" melakukan syuting di pulau Canary, Spanyol.

Photo-INFO

Sementara itu, selain Angelina Jolie, film ini juga bertabur pada bintang lainnya. Mulai dari Lia McHugh sebagai Sprite, serta Ma Dong Seok sebagai Gilgamesh. Ada pula aktris kondang Salma Hayek yang bakal memerankan Ajak, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Kumail Nanjiani sebagai Kingo, serta Richard Madden sebagai Ikaris.

Tak ketinggalan, ada pula bintang "Game of Thrones", yaitu Kit Harington yang akan memerankan Black Knight. Serta Barry Keoghan yang akan menjadi Druig, seorang Eternal yang jahat.

Meskipun proyek film telah diumumkan, namun alur kisahnya masih dirahasiakan dengan rapat. Namun yang pasti, film ini akan diarahkan oleh sutradara Chloe Zhao dan rencananya siap menyapa penggemar pada pada 6 November 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...