Selena Gomez Ajak Sang Adik di Premiere 'Frozen II', Tampil Kembar Pakai Gaun Ala Princess
Getty Images
Selebriti

Terpaut usia 21 tahun, Selena Gomez dan adik perempuannya, Gracie Teefey, tampil kompak ala Elsa dan Anna dengan mengenakan gaun kembar dari Marc Jacobs.

WowKeren - Si cantik Selena Gomez akhirnya secara perdana tampil mengajak sang adik di red carpet. Menghadiri acara premiere film "Frozen II" pada 8 November lalu, pelantun "Lose You To Love Me" ini tampil kompak dengan adik perempuannya, Gracie Teefey, yang baru berusia 6 tahun.

Dalam premiere ini, pasangan kakak beradik yang terpaut usia 21 tahun tersebut tampil cantik bak Princess. Keduanya kompak mengenakan gaun kembar bermotif bunga dari Marc Jacobs serta jubah bulu di atasnya, mirip bak tampilan Anna di seri "Frozen".


Tak cuma gayanya saja yang mirip, Selena rupanya juga tampil dengan gaya rambut kepang dua khas karakter Anna. Sedangkan si kecil Gracie tampil memukau dengan rambut kepang satu ala Elsa.

Selena sendiri telah membagikan sejumlah momen kebersamaannya dengan sang adik dalam acara tersebut melalui unggahan di akun Instagram miliknya. Musisi berusia 27 tahun ini berharap ia dapat menjadi kakak terbaik untuk si kecil Gracie. "Dia mengalami hal yang terbaik dalam hidupnya saat ini. Frozen 2 sangat luar biasa," tulis Selena dalam unggahannya.

Dalam acara ini, Gracie Teefey sendiri tampak sama sekali tak canggung meskipun berpose di depan banyak kamera. Bahkan gadis 6 tahun tersebut berlarian di red carpet setelah sesi foto dan disambut dengan senyum lebar dari Selena.

Di sisi lain, "Frozen II" sendiri memang dikenal sebagai salah satu film keluarga, sehingga tak heran jika jajaran selebriti yang menghadiri premiere film ini turut mengajak anggota keluarga mereka untuk menonton bersama.

Terlepas dari hal tersebut, "Frozen II" akan mengisahkan kelanjutan petualangan Elsa (Idina Menzel), Anna (Kristen Bell), dan rekan-rekan mereka seperti Kristoff, Olaf, serta Sven. Dalam sekuel ini, mereka akan berpetualang jauh dari Arendelle untuk menemukan teka-teki tentang kekuatan Elsa dan misteri kematian orangtuanya.

"Frozen II" sendiri tayang secara global pada 22 November mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...