Ditentang Ibu, Indah Permatasari dan Arie Kriting Nekat Daftar KUA Demi Pernikahan?
Instagram/arie_kriting
Selebriti
Cinta Arie Kriting-Indah Permatasari Ditentang

Salah satu teman sempat membocorkan rencana pernikahan Arie dan Indah Permatasari. Terkait hal itu, begini jawaban KUA wilayah Depok soal kabar Arie dan Indah sudah mendaftar untuk menikah.

WowKeren - Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, mati-matian melarang putrinya pacaran dengan Arie Kriting. Bahkan Nursyah malah curiga kalau Arie melakukan guna-guna pada Indah.

"Mereka sempat putus," kata Nursyah mengungkapkan kejadian sesudah ia membawa Indah diruqyah. "Saya wallahualam, itu kan tidak kelihatan. Kalau saya ngomong demikian (guna-guna), kan enggak enak. Enggak boleh. Yang penting saya perbaiki anak saya. Kan perubahan Indah beda."


Kini, beredar kabar kalau Arie akan menikahi Indah. Kawan Arie, Ebel Cobra, yang pertama kali membongkar hal itu. Bahkan santer berhembus rumor keduanya sudah mendaftarkan diri ke KUA. Benarkah?

Menanggapi hal itu, pihak KUA Cimanggis Depok, Jawa Barat, angkat bicara. Menurut Kepala KUA Cimanggis, Depok, H. M Irfar, nama Arie Kriting maupun Indah Permatasari belum terdaftar di KUA.

"Satriaddin Maharinga Djongki atau Arie Kriting dan Indah Permatasari belum ada," kata Irfar. "Kami belum menerima pendaftaran dari yang bersangkutan.

KUA Tapos Depok juga memberikan jawaban serupa. "Di kami belum ada yang mendaftar pernikahan atas nama Indah Permatasari dan Satriaddin Maharinga Djongki alias Arie Kriting," ujar Kepala KUA Tapos, Haji Habibi.

Pihak Ustadz Riza Muhammad sempat pula memberikan masukan atas konflik pelik yang menimpa Indah dan Arie. "Ridhonya Allah terletak pada ridhonya orangtua terutama ibu. Ketika seseorang membuat ibunya menangis, membuat ibunya terluka, membuat ibunya merana, maka orang itu akan hancur," kata Ustadz Riza.

Sementara itu, Arie berusaha menguatkan diri. Dibalik sosoknya yang suka melucu, Arie juga tak lupa berserah diri kepada Allah.

"Kalau saya lebih suka masalah ini kita hadapi dan pasrahkan kepada Allah," kata Arie. "Mungkin komunikasinya belum ketemu."

Sementara itu, Indah justru lebih banyak bungkam lantaran tak mau menyakiti ibunda dan Arie. Meski begitu, ia seolah menegaskan ingin menjadi sosok mandiri.

"Tidak ada yang lebih memukau dalam sebuah perjalanan pada fase transisi selain mampu menemukan dan berpijak pada diri sendiri," kata Indah. "Angin yang berderu deru Membawa rasa yang semu Sejauh mata memandang Dalam ingatan tak akan hilang."

You can share this post!

Related Posts
Loading...