Raul Lemos Mendadak Bungkam Pasca Sering Curhat Galau di Medsos, Reaksi Krisdayanti Mengejutkan
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti
Keretakan Rumah Tangga Krisdayanti

Raul Lemos enggan meladeni para awak media saat dicecar sederet pertanyaan. Bahkan ia enggan memuji Krisdayanti yang tampil anggun dalam pernikahan adiknya belum lama ini.

WowKeren - Belakangan ini rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos dikabarkan retak. Pasalnya, Raul mengunggah postingan tentang tukang selingkuh. Meski demikian, keduanya telah membantah isu tersebut dengan posting foto mesra di unggahan Instagram masing-masing.

Biarpun sering curhat di media sosial, namun Raul langsung bungkam saat dicecar sederet pertanyaan dari wartawan. Bahkan Raul enggan memuji kecantikan sang istri yang akrab disapa KD itu saat menghadiri pernikahan adiknya, Kartika Sary.


"Gimana melihat sosok mimi yang sudah melepas adik menikah? Seperti apa antusiasnya? Cantik nggak penampilan mimi KD?" tanya wartawan pada Raul Lemos di acara nikahan adik KD di Balai Kartini, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Cumicumi. "Saya no comment. No comment. No comment,” jawab Raul yang berdiri di samping KD.

Perubahan sikap Raul yang menjadi mister no comment itu langsung ditanggapi KD dengan bijak. "Aduh aku mau dandan sudah cantik tetap bye,” ujar KD menanggapi no comment Raul.

Raul memang tak mau berbicara banyak di depan awak media. Sementara itu, hanya KD yang mengungkap doa untuk adiknya.

"Apapun yang namanya akad nikah itu pasti hikmat," jelas KD. "Kami nggak putus doa untuk adik kami, mengantar agar dia sukses memasuki gerbang pernikahan. Kami doakan semoga adik kami bisa bahagia dan langgeng."

Sebelumnya, Raul sempat menuliskan status galau. Pria berusia 49 tahun itu tampak menuliskan sebuah ungkapan untuk berbesar hati memaafkan seseorang yang telah menyakiti.

"Butuh hati yang besar sekali,” tulis Raul di unggahan Instagram Story-nya. "Untuk…meminta maaf kepada yang melukai memulai bicara kepada yang memusuhi mendekat kepada yang sudah menjauh mengalah kepada yang merasa tahu segala melunak kepada yang keras kepala menjadi biasa saja kepada yang sudah mematahkan rasa."

You can share this post!

Related Posts
Loading...