Keisya ‘Indonesian Idol’ Nyanyi Lagu ‘Risalah Hati’, Maia Estianty Cerita Soal Ahmad Dhani
Instagram/indonesianidolid
TV

Keisya Levronka ‘Indonesian Idol’ tampil menakjubkan saat nyanyikan lagu ‘Risalah Hati’. Maia Estianty lantas bongkar cerita soal Ahmad Dhani selaku pencipta lagu tersebut.

WowKeren - “Indonesian Idol” season 10 di RCTI telah sampai di babak Final Showcase kemarin malam, Senin (11/11). Lantas diketahui bahwa 10 peserta yang hadir pada malam itu terlihat memberikan penampilan terbaik mereka.

Tak ketinggalan, seorang peserta bernama Keisya Levronka juga memberikan penampilan terbaiknya di babak Final Showcase tersebut. Dengan membawakan lagu “Risalah Hati” yang dipopulerkan oleh grup band Dewa 19, Keisya berhasil membuat para juri kagum hingga mereka memberikan standing ovation setelah penampilkannya itu.


Namun Maia Estianty justru terlihat tak berdiri dan tetap duduk di kursinya dengan wajah yang agak muram. Hingga kemudian hal tersebut membuat Maia menjadi sorotan para juri lainnya.

Mereka pun mulai menghubungkan soal lagu ”Risalah Hati” yang diketahui merupakan ciptaan sang mantan suami, Ahmad Dhani. "Bunda kenapa enggak berdiri bun? Ada kisah apa, Bunda kenapa enggak berdiri?," tanya Bunga Citra Lestari seperti dikutip dari tayangan “Indonesian Idol” RCTI, Senin (11/11).

"Maia terkenang sama lagu ini, dia mungkin punya sejarah dengan lagu ini," timpal Anang Hermansyah. Maia lantas langsung mengungkapkan rahasia pada lagu “Risalah Hati” tersebut.

Maia mengungkapkan bahwa ada penggalan lirik yang ia ciptakan hingga akhirnya digunakan oleh Ahmad Dhani di lagu tersebut. "Ini lirik aku, 'aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku', dicolong sama Ahmad Dhani," kata Maia. "Pada akhirnya dia ngambil lirik itu, ya sudah lah buat suami kasih saja lah. Dulu, waktu itu."

Penuturan Maia tersebut lantas menggelitik juri lainnya untuk menggoda soal hubungan Maia yang telah kandas dengan Ahmad Dhani. Rekan-rekannya tersebut kemudian meminta Maia untuk selalu bersabar.

"Kalau enggak sabar aku enggak dapat Irwan Mussry," celoteh Maia sambil tersenyum. Maia lantas mengungkapkan alasannya tak memberikan standing ovation untuk Keisya. Pasalnya ia menilai bahwa vokal Keisya masih ada yang meleset.

You can share this post!

Related Posts
Loading...