Giring Ganesha Kembali ke Dunia Musik Usai Gagal Nyaleg, Bakal Gabung dengan Nidji?
Instagram/giring
Musik

Setelah memutuskan untuk terjun ke dunia politik hingga sempat mendaftar jadi calon legislatif, Giring Ganesha memang memilih hengkang sebagai vokalis band Nidji.

WowKeren - Giring Ganesha memang beberapa waktu terakhir sudah jarang berkutat dengan dunia musik. Pasalnya mantan vokalis Nidji tersebut memilih untuk fokus di dunia politik, serta sempat mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di Pemilu 2019.

Namun setelah Pemilu 2019 berakhir, Giring ternyata gagal terpilih menjadi anggota legislatif. Kali ini, musisi berusia 36 tahun tersebut akhirnya memutuskan untuk kembali ke dunia musik. Namun Giring menegaskan bahwa ia hanya bermusik pada akhir pekan untuk mengisi waktu luang.


"Iya. Penyanyi weekend saja. Kalau weekdays sibuk, kan (harus mengelola) bisnis," ungkap Giring dilansir dari kumparan.com pada Selasa (12/11). Selain itu, Giring juga mengaku tak lagi menjadikan musik sebagai pekerjaan utamanya, melainkan hanya hobi.

"Sekarang lagi menikmati hidup sebagai businessman, membangun IESPL, ESPORT, dan PSI (Partai Solidaritas Indonesia)," jelas Giring. "Berkesenian sekarang adalah pelepasan jiwa dan hobi, bukan sebagai source income utama. Jadi benar-benar dinikmati, bukan jadi kewajiban."

Lebih lanjut, Giring juga mengungkapkan bahwa ia merasa gugup saat tampil di panggung sebagai penyanyi solo. Rupanya suami Cynthia Riza tersebut tak kembali menjadi vokalis Nidji. Mengingat Nidji juga sudah memiliki vokalis baru yang bernama Yusuf Ubay.

"Sebenarnya ini yang kedua kali tampil solo. Yang pertama di company gathering," pungkas Giring. "Seru banget. Kalau yang ini, yang benar-benar buat (tampil sendiri di depan) public. Deg-degan, nih."

You can share this post!

Related Posts
Loading...