Soobin Paling Diperbincangkan Saat TXT Jadi Bintang Tamu 'Idol Room', Kenapa?
Official JTBC
TV

TXT sempat menampilkan lagu utama terbaru mereka 'Run Away' dan menerima stiker A untuk kerja sama luar biasa mereka. Di akhir, Taehyun terpilih menjadi member terbaru 'Idol 999'.

WowKeren - TXT menjadi bintang tamu "Idol Room" pada Selasa (12/10). Boy grup asuhan Big Hit Entertainment itu untuk pertama kalinya datang ke program yang dipandu oleh Jung Hyung Don dan Defcoon tersebut.

Jung Hyung Don awalnya bertanya, "Kalian siapa? Ini pertama kalinya aku melihat kalian." Member TXT lantas memperkenalkan diri mereka dengan menggunakan tubuh. "Apa kalian adik grup global sukses BTS (Bangtan Boys)?" tanya duo MC "Idol Room".


Defconn lantas berujar, "Yeonjun punya aura V." Jung Hyung Don lalu menambahi, "Aku tidak bisa sembarangan berkata soal BTS. Di masa lalu, aku terbiasa memperlakukan mereka dengan nyaman."

Member TXT kemudian mulai berkompetisi untuk memperebutkan posisi masuk grup "Idol 999", ajang survival fiksi untuk memilih member dari para bintang tamu "Idol Room". Soobin mulai memperkenalkan diri punya "tubuh ajaib" yang penuh pesona dari atas hingga bawah.

Soobin Paling Diperbincangkan Saat TXT Jadi Bintang Tamu \'Idol Room\', Kenapa?

Source: JTBC 'Idol Room'

Soobin lantas malu-malu menjelaskan alasannya menjadi leader meski bukan member tertua. "Kurasa ini karena rata-rata usiaku, jadi para member bisa dengan nyaman mendekatiku," ujar Soobin.

Momen TXT menjadi bintang tamu "Idol Room" ini pun ramai mengundang sorotan netizen Korea Selatan. Menariknya, banyak yang memperbincangan Soobin yang begitu imut.

"Tidak, maksudku Soobin sungguh sangat imut saat aku melihatnya," tulis seorang netizen. "Sangat imut. Soobin sungguh imut," susul yang lain. "Sudah lama sejak aku tertawa keras seperti ini. TXT kami melakukan dengan baik di variety show," pungkas lainnya.

Sementara itu, TXT juga sempat menampilkan lagu utama terbaru mereka "Run Away" dan menerima stiker A untuk kerja sama luar biasa mereka. Di akhir, Taehyun terpilih menjadi member terbaru Idol 999.

You can share this post!

Related Posts
Loading...