Jayme Lawson Diincar Gabung 'The Batman', Bakal Perankan Karakter Apa?
Film

Kabar direkrutnya aktris pendatang baru Jayme Lawson ini menyusul berita bahwa Warner Bros sebelumnya telah mengincar sederet aktor lain untuk bergabung dalam 'The Batman'.

WowKeren - Warner Bros dan DC benar-benar bergerak cepat untuk mencari deretan aktor dan aktris yang akan berperan di proyek terbaru mereka, "The Batman". Setelah mengumumkan sederet pemeran tambahan yang memerankan peran kunci, kini Warner Bros rupanya mengincar aktris pendatang baru Jayme Lawson untuk bergabung dalam proyek ini.

Dilansir Collider pada Rabu (13/11), Jayme Lawson sendiri kabarnya akan turut memerankan sebuah peran kunci dalam "The Batman". Namun sayangnya, peran ini masih dirahasiakan oleh pihak produksi, tak seperti casting-casting sebelumnya.


Dengan demikian, boleh jadi peran Jayme Lawson ini akan membawa perubahan besar pada "The Batman" mendatang. Bahkan bukan hal yang mustahil apabila Lawson akan memerankan karakter dalam versi komik yang belum pernah dimunculkan di layar lebar seri "Batman" sebelumnya.

Di sisi lain, kabar direkrutnya Jayme Lawson ini menyusul berita bahwa Warner Bros sebelumnya telah mengincar sederet aktor lain untuk bergabung. Sebut saja Matthew McConaughey yang dilirik untuk memerankan karakter Harvey Dent alias Two Face. Lalu ada pula Andy Serkis dan Colin Farrell yang masing-masing diincar untuk memainkan karakter Alfred Pennyworth serta The Penguin.

Di sisi lain, Jayme Lawson sendiri dipastikan bakal bergabung dengan jajaran pemeran yang lebih dulu dikonfirmasi keterlibatannya. Sebut saja Robert Pattinson yang memerankan Bruce Wayne alias Batman, lalu Zoe Kravitz sebagai Selina Kyle alias Catwoman, Paul Dano sebagai Riddler, serta Jeffrey Wright sebagai komisaris Polisi Jim Gordon.

Terlepas dari hal ini, sutradara Mat Reeves yang membesut "The Batman" menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

Proses pra-produksi kabarnya akan dimulai musim panas ini, namun belum bisa diumumkan kapan proses syuting akan dimulai. Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...