Jin Dijuluki Telinga Emas di 'Run BTS!', Kocaknya Malah Sering Bantu Tim Lawan
TV

Tim Kim Seok Jin bertekad untuk mengejar tim J-Hope pada babak ketiga 'Run BTS!' dalam misi mendengarkan lagu BTS namun dengan suara dibalik dan nada dipercepat.

WowKeren - "Run BTS!" menghadirkan episode ke-90 pada Selasa (12/11). Di episode terbaru itu, program BTS (Bangtan Boys) ini masih melanjutkan tema "BTS Gayo" dari pekan lalu yang meminta member untuk kembali mengingat lagu-lagu mereka.

BTS juga masih terbagi dalam dua tim. Tim Kim Seok Jin beranggotakan Jin, Suga dan V. Sedangkan tim lawan beranggotakan J-Hope (sekaligus nama tim), Jungkook, RM (Rap Monster) dan Jimin BTS.


Dalam dua babak pertama, tim J-Hope berhasil unggul dari tim Kim Seok Jin. V cs pun bertekad untuk mengejar di babak ketiga dalam misi mendengarkan lagu BTS namun dengan suara dibalik dan nada dipercepat.

Menariknya, Jin paling membuat kagum karena sejak awal mampu menebak lagu-lagu BTS dengan benar. RM cs bahkan sampai menjulukinya sebagai telinga emas. "Whoaa. Kamu punya telinga emas? Bagaimana kamu tahu? Padahal akulah yang menulis lagu ('Her') ini," ucap member BTS bergantian.

Kocaknya meskipun mampu menebak banyak, Jin justru banyak membantu tim lawan karena ia selalu lupa judul lagu dan tanpa sengaja memberikan petunjuk yang dimanfaatkan oleh Jungkook cs contohnya untuk judul lagu "Answer: Love Myself" hingga "Outro Wings".

"Di permainan ketiga ini kalian seri," ucap tim produksi. "Benarkah? Padahal aku menjawab banyak," sahut Jin. "Mungkin kita juga begitu," sela Jungkook. "Sepertinya kita kalah," imbuh J-Hope.

"Karena aku memberi pancing ke kalian," ujar Jin. "Benar, aku mengambil banyak petunjuknya," ungkap Jungkook. "Benar, RM mengambil kesempatan darinya seperti 'Outro Wings'," sambung J-Hope.

Meski begitu, Jin tetap menuai decak kagum dari member BTS lain karena telinga emasnya. "Permainan ini cocok untuk Jin," puji J-Hope. "Ini permainan Jin," sela Jungkook. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts
Loading...