Curhat Isyaratkan Sudah Tak Peduli, Ibunda Sampai Panggil Indah Permatasari 'Yang Terhormat'
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Nursyah kembali menuliskan curahan hatinya di media sosial pada Jumat (15/11). Ia sepertinya sudah menyerah soal putrinya, Indah Permatasari yang menjalin kasih dengan Arie Kriting.

WowKeren - Indah Permatasari belakangan tengah berseteru dengan sang bunda, Nursyah perkara asmara. Nursyah sangat tegas menolak hubungan asmara putrinya dengan Arie Kriting. Wanita cantik itu menganggap bahwa putrinya berubah semenjak menjalin asmara dengan Arie Kriting.

Perseteruan ibu dan anak ini pun sepertinya masih terus berlanjut. Pada Jumat (15/11), Nursyah menuliskan curahan hatinya di Instagram perihal putrinya. Sambil membagikan foto bersama Indah dan sang adik, Nursyah menulis caption seolah sudah pasrah.

"Hari Jumat yg penuh Barokhah,, saya sudsh Ndak Bisa lagi ngomong apa... semua seindonesia pd tau," buka Nursyah dalam postingannya. "Netizen yg tdk tau masalah Awal sampai ini siarkan di TV Memaki saya menghina saya TAPI Di Mata Allah saya mau menyelamatkan Harga Diri keluarga terutama saya sebagai Orang tua."

Curhat Isyaratkan Sudah Tak Peduli, Ibunda Sampai Panggil Indah Permatasari \'Yang Terhormat\'

Instagram


Lebih lanjut, Nursyah bahkan memanggil putrinya dengan sebutan "Yang Terhormat". "Sekarang apa mau mu semampu Andah yg terhormat @Indshpermatas berbuat saya akan tutup mata tutup telinga Biarlah pengadilan allah yg membalasnya (emoji)," lanjut Nursyah.

Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Banyak netter memberikan dukungan untuk Nursyah yang kini tengah berseteru dengan putri tercintanya. Ada juga netter yang berharap masalah antara ibu dan anak ini bisa segera selesai.

"Just strong mami ,allah bersamamu (emoji hati)," kata netter. "Jumat barokah mami (emoji) Semangat mi jgn dengerin omongan netizen ya mi fokus kesatu tujuan saja, bismillah mami kuat mami hebat. Loveyuu miii (emoji)," lanjut lainnya. "Allah maha adil mami .. (emoji) mami adalah ibu hebat yg pernah Indri kenal (emoji)," tulis netter lain.

Sementara itu, Arie Kriting sendiri sudah mencoba meminta restu kepada ibunda Indah Permatasari lewat sepucuk surat yang diberikan langsung kepada Nursyah. Komika berambut kriting itu juga meminta maaf kepada Nursyah atas segala kekurangannya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait