Biksu Hingga Pramugari, Ini Mimpi Asli Member Mamamoo Jika Tak Jadi Idol
Selebriti

Dalam sebuah wawancara, para personel Mamamoo mengungkapkan kemungkinan profesi lain jika mereka tidak menjadi idol. Beberapa mimpi tersebut diantaranya adalah pramugari hingga biksu.

WowKeren - Salah satu idol grup Korea Selatan yakni Mamamoo baru saja merilis album kedua mereka yang bertajuk "Reality in Black". Usai meluncurkan album pada Kamis (14/11), mereka pun mengadakan showcase di hari yang sama.

Usai melakukan showcase mereka pun melakukan wawancara. Dalam wawancara tersebut, mereka mengungkapkan beberapa hal menarik, diantaranya adalah mengenai impian asli mereka jika seandainya mereka tidak tergabung dalam Mamamoo.


Solar mengungkapkan jika mimpi aslinya adalah menjadi seorang pramugari. Namun, ia kemudian menyadari bahwa profesi itu tidak cocok untuknya. Ia pun mengatakan bahwa ibunya menginginkan dirinya menjadi seorang dokter.

"Mimpi asli saya adalah menjadi pramugari," kata Solar yang dilansir Soompi pada Jumat (15/11). “Saya menyadari bahwa itu tidak cocok untuk saya. Ada suatu masa ketika ibuku ingin aku menjadi dokter pengobatan timur.”

Selanjutnya, Hwasa kemudian mengatakan bahwa ia mungkin akan jadi biksu jika tidak bergabung di Mamamoo. Hal ini karena ibunya menginginkannya jadi seorang biksu.

“Saya tidak yakin. Saya pikir saya akan tinggal di tempat yang bebas," kata gadis kelahiran 1995 itu. "Setelah mendengarkan jawaban Solar, tiba-tiba pikiran terlintas di benak saya. Ibuku ingin aku menjadi biksu.”

Whee In selanjutnya mengatakan bahwa dirinya suka menari sejak kecil, sehingga mungkin ia akan menjadi penari. "Saya suka menari dan menggambar sejak saya masih muda, jadi saya pikir saya mungkin akan menari," ungkapnya.

Sementara itu, Moonbyul mengatakan bahwa ia mungkin akan menjadi seorang petugas polisi jika ia tidak bertemu anggota Mamamoo. "Saya banyak membayangkan ini. Jika saya belum bertemu dengan anggota MAMAMOO dan sendirian, saya pikir saya akan bekerja keras untuk mempersiapkan diri menjadi petugas polisi walaupun saya tidak bisa membayangkannya. Tapi saya pikir saya lebih suka dunia ini.”

Mamamoo sendiri sudah mulai debut sejak tahun 2014. Itu berarti, tahun ini merupakan tahun kelima keempat member itu bersama. Moonbyul pun berharap bahwa ke depannya, Mamamoo bisa menjadi salah satu idol yang musiknya dinikmati oleh banyak orang.

"Lima tahun adalah waktu yang lama jika Anda melihatnya dengan cara tertentu," ungkap Moonbyul. "Tujuan saya adalah untuk lebih bertanggung jawab dan menunjukkan kepada kalian lebih banyak lagu yang menghibur banyak orang, jadi saya harap kalian semua menantikannya."

You can share this post!

Related Posts