Lee Jae Wook Terus Kagumi Lukisan Wajah Kim Hye Yoon di Lokasi 'Extraordinary You'
Twitter/mbcdrama_now
TV

'Extraordinary You' pekan depan bakal mengakhiri penayangan. Drama ini digantikan oleh 'Love With Flaws' Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo mulai 7 November mendatang.

WowKeren - "Extraordinary You" hingga kini memang masih melangsungkan proses syuting. Tak heran jika tim produksi terus merilis berbagai cuplikan momen menarik di sela-sela proses pengambilan gambar.

Salah satu cuplikan adegan yang dirilis menampilkan momen saat Rowoon dan Lee Jae Wook syuting di era sageuk. Namun kali ini, kedua aktor ganteng itu tidak ditemani oleh Kim Hye Yoon, sang pemeran utama wanita "Extraordinary You".

Ketidakberadaan Kim Hye Yoon rupanya digantikan oleh sebuah lukisan yang menampilkan karakternya, Eun Dan Oh yang sedang tersenyum lebar. Lukisan itu selalu dibawa oleh Lee Jae Wook.

Menariknya di sela-sela waktu syuting, Lee Jae Wook rupanya terus mengagumi keindahan lukisan tersebut. "Jelaskan ini. Jelaskan siapa yang menggambar lukisan sebagus ini," ujar Lee Jae Wook pada kameramen BTS "Extraordinary You".


Di momen lain usai syuting adegan dengan Rowoon, Lee Jae Wook kembali "menyerang" kameramen BTS "Extraordinary You" meminta penjelasan siapa yang melukis wajah Eun Dan Oh sebagus itu.

Lee Jae Wook yang masih tidak mendapat jawaban akhirnya bertingkah kocak seolah dialah yang melukis gambar Eun Dan Oh. Aktor kelahiran tahun 1999 itu tampak bermain-main dengan kuas dan mengoleskannya pada lukisan Eun Dan Oh.

Sementara itu, "Extraordinary You" pekan depan bakal mengakhiri penayangan. Drama adaptasi webtoon populer itu akan digantikan oleh "Love With Flaws" Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo mulai 7 November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel